Ikuti Perkembangan Piala Dunia 2014 Demi Medali di Lost Saga

lostsaga

Masih menyambut World Cup 2014, seperti hal-nya Point Blank dan Yulgang Online. Gemscool juga menyiapkan event Piala Dunia 2014 di Lost Saga Indonesia. Untuk para Heroes, Lost Saga Indonesia mengeluarkan item khusus berupa medal yang merepresentasikan ke-32 Negara peserta Piala Dunia 2014, dengan status yang akan berubah sesuai pencapaian negara-negara tersebut pada Piala Dunia 2014 Brasil ini. Nama item itu adalah, “World Cup Medal”.

Cukup menarik mendengar hal tersebut, karena berarti para Heroes juga harus atau setidaknya mengikuti perkembangan Piala Dunia 2014.

Lost Saga WC

Heroes bisa mendapatkan medal ini dengan membeli, “World Cup Medal Ball”. Setelah itu, Heroes diminta untuk membuka item tersebut yang berisi satu medal yang melambangkan salah satu negara peserta Piala Dunia 2014 secara random. Periode penjualan item ini berlangsung mulai tanggal 18 Juni sampai 15 Juli.

Nantinya akan ada penambahan status pada Heroes jika sudah mendapatkan “World Cup Medal” tersebut. Namun, jumlah penambahan tersebut akan disesuaikan dengan pencapaian dari negara yang kalian dapatkan. Jadi, berharap saja mendapatkan medal negara yang berpotensi untuk melaju hingga babak final. :D

Untuk mengetahui detail event “World Cup Medal” dari Lost Saga Indonesia, bisa dilihat di sini.


SHARE
Previous articleE3 2014: Mario vs. Donkey Kong Wii U Hadir Sebagai Demo Nintendo Web Framework
Next articleSemaraknya World Cup 2014, di Dragon Nest “World Soccer League Event”
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!