Sambut Festival Aizen Matsuri, Sengoku Ixa Tambah Fitur Baru

Sengoku Ixa Aizen-Matsuri-2

Menyambut bulan Juni yang sudah masuk pertengahan bulan. Agate Studio memberikan event terbaru untuk gamenya Sengoku Ixa. Game berbasis web yang bertemakan zaman Sengoku di Jepang ini merayakan festival “Aizen Matsuri” yaitu salah satu festival besar di musim panas.

Dalam perayaan tersebut para Joushu (sebutan pemain Sengoku Ixa) bisa mengajak teman untuk ikut berperang bersama menggunakan “Fitur Ajak Teman”. Ini merupakan fitur baru yang bisa sangat bermanfaat bagi para Joushu.

Fitur Ajak Teman Sengoku Ixa

“Daimyo” pemimpin kalian, membutuhkan joushu-joushu berjumlah besar untuk menjadi klan no. 1 di Jepang. Jumlah besar tersebut dapat diperoleh jika masing-masing Joushu menggunakan fitur terbaru ini untuk mengajak teman bergabung di Sengoku Ixa.

Untuk menggunakan “Fitur Ajak Teman”, gamers dapat mengaksesnya di menu Profil Joushu. Joushu dapat mengajak Joushu lainnya untuk mendaftar ke dalam permainan menggunakan link yang disediakan oleh sistem. Pengajak akan mendapatkan hadiah dari setiap Joushu yang berhasil diajak. Hadiah tersebut akan dibagikan sesuai dengan pertumbuhan populasi dari Joushu yang diajak. Dengan fitur yang sudah tersedia sejak 16 Juni 2014 ini kalian berpeluang mendapatkan 5000 Populasi, Tiket Lentera, Tiket Api, Kartu Ayame, dan Kartu Yukinojou.

Sengoku ixa-Hadiah-Joushu

Kartu Ayame dan Yukinojou ini adalah sebuah surat titah yang bisa diperoleh lewat misi perang, misi pembangunan, login harian, dan undian IXA. Dan masih menyambut festival “Aizen Matsuri”, dengan menukarkan surat titah tersebut, Joushu bisa mendapatkan kartu jenderal langka seperti Uesugi Kagekatsu, Kakizaki Kage’ie, Shimotsuma Rairen, Saika Magoroku, Asakura Yoshikage, Katagiri Katsumoto, Irobe Katsunaga, Kani Saizou, Kitajoo Takahiro, dan Oukubo Tadataka.

Event ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 30 Juni 2014, untuk keterangan lebih lanjut tentang festival “Aizen Matsuri” dan “Fitur Ajak Teman”, para Joushu bisa melihatnya di sini.

 


SHARE
Previous articleE3 2014: Gameplay Sonic Boom: Rise of Lyric dan Shattered Crystal, Terfokus Pada Pertarungan dan Eksplorasi
Next articleAngel Love Online Menghadirkan Promo Terbaru “Limited Sakura Lucky Bag”
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!