Crystalia: Orb of Magic, Game Top Down Shooter Penuh Aksi dari Developer Asal Cimahi!

Jika kamu merupakan penggemar berat game-game top down shooter ala serial Minigore di iTunes, maka Crystalia: Orb of Magic yang dikembangkan oleh Himaci Studio dan dipublikasikan oleh Monzee Digital ini bisa menjadi salah satu pilihanmu. Himaci sendiri merupakan salah satu developer game Indonesia yang berasal dari Cimahi (Cimahi = Himaci :D). Dalam game ini, kamu harus membantu Asep dan Euis untuk mempertahankan diri dari gelombang serangan musuh yang terus berdatangan dengan menggunakan senjata dan magic yang dimilikinya.

Dikisahkan dalam suatu masa, terdapat sebuah rumor mengenai orb mistis yang berisi intisari dari kehidupan bernama Crystalia. Orb ini sangat hebat, sehingga banyak orang yang menginginkan kekuatannya. Dua anak muda, Asep dan Euis tahu bahwa jika orb ini jatuh ke tangan orang jahat, maka akan sangat berbahaya bagi dunia. Untuk itu, mereka memutuskan untuk mendedikasikan diri menjaga orb tersebut dari musuh yang menginginkannya dengan menggunakan senjata dan magic yang mereka miliki.

Crystalia: Orb of Magic, Game Top Down Shooter Penuh Aksi dari Developer Asal Cimahi!

Salah satu developer game asal Cimahi, Himaci Studio merilis satu game top down shooter untuk iOS yang berjudul Crystalia: Orb of Magic. Seperti apa gameplay-nya?

Abaikan

Kontrol game ini sangat simpel, dimana kamu bisa menggunakan joystick yang ada di kiri bawah untuk bergerak, dan menggunakan tombol virtual di kanan bawah untuk menembak. Selain itu, terdapat pula berbagai ikon magic yang bisa kamu drag dan drop untuk mengeluarkannya ke arah musuh. Tugasmu adalah mengalahkan semua musuh dan menjaga rumah agar tidak hancur terkena serangan mereka.

Game ini menyediakan berbagai macam tipe monster, yang masing-masing memiliki paten serangan berbeda-beda, termasuk boss untuk tiap-tiap area. Beberapa fitur lain yang disediakan adalah adanya lima area yang bisa kamu jelajahi dan juga berbagai macam upgrade untuk memperkuat tembakan Asep, atau meng-upgrade kekuatan magic yang dikeluarkan oleh Euis.

Crystalia: Orb of Magic sudah dirilis untuk platform iOS dan bisa kamu dapatkan di iTunes secara gratis. Kamu bisa men-download-nya via halaman ini.


SHARE
Previous articleRise of Magic, Strategy Trading Card Game Terbaru WaveGame
Next articleEkonomi Kreatif Indonesia Menjadi Unsur Penting Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Bangsa
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.