Grand Final Point Blank National Championship ke-5 akan Berlangsung Meriah

Grand Final Point Blank National Championship ke-5 (PBNC 5) akan segera dimulai, para Troopers terbaik dari seluruh Indonesia akan bertanding di Gemscool Arena Sabtu dan Minggu ini. Dan akan ada beberapa perayaan penting yang akan dirayakan pada hari tersebut.

Grand Final Point Blank National Championship ke-5 akan Berlangsung Meriah

Grand Final Point Blank National Championship ke-5 akan Berlangsung Meriah

Sabtu-Minggu ini (21-22 Juni 2014) akan menjadi hari yang besar bagi para Troopers. Game kesayangannya, Point Blank akan merayakan ulang tahun yang ke-5. Namun, acara yang tidak kalah penting bagi Troopers terbaik dari seluruh Indonesia adalah meraih kemenangan dalam Grand Final Point Blank National Championship ke-5 (PBNC 5).

Yap, hari itu akan jadi penentuan bagi empat puluh tim dari 33 kota, untuk memperebutkan gelar paling bergengsi , sebagai tim terbaik di Indonesia.

Gelaran Grand Final PBNC 5 dimulai dengan technical meeting dan drawing pembagian group pada hari Jumat (20/06) di Gemscool Arena, mulai pukul 16.30 WIB.  Semua aturan akan dijelaskan di situ dan dilanjutkan dengan pengundian untuk menetapkan tempat mereka pada fase group. Peserta akan dibagi menjadi delapan group, yang masing-masing group berisikan lima tim. Nantinya, juara dan runner-up group akan melaju ke babak 16 besar. Acara pada hari Jumat ini bisa disaksikan secara langsung via live streaming mulai pukul 16.30 WIB.

Grand Final Point Blank National Championship ke-5 akan Berlangsung Meriah

Baru pada hari Sabtu, 21 Juni 2014, pertandingan fase group dimulai pukul 10 pagi. Tiap tim, yang tergabung dalam 1 group, akan saling bertemu dalam format setengah kompetisi. Dua tim peringkat teratas dari masing-masing group akan meneruskan langkah mereka ke babak 16 besar.

Dan penentuannya akan berlangsung hari Minggu, 22 Juni 2014 yang akan dimulai dari babak 16 besar sampai final. Nah, selama hari Minggu inilah beberapa perayaan akan dilakukan Gemscool dan Zepetto selaku publisher. Akan ada mini event, door prize, perayaan ulang tahun ke-5 Point Blank, hiburan berupa modern dance dan perkusi, serta pengumuman program Point Blank kedepannya dari Zepetto.

So, siapa saja bisa ikut dalam kemeriahan ini karena hadiah-hadiah dan mini event tersebut akan berlaku bagi siapa saja yang datang ke Gemscool Arena Sabtu-Minggu besok.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU