Rise of Magic, Strategy Trading Card Game Terbaru WaveGame

Rise of Magic

Bulan Juni ini gamers akan kedatangan game baru. Game dari WaveGame ini akan bergenre Strategy Trading Card, dengan banyak fitur menarik WaveGame coba menggabungkan ciri khas game Trading Card dengan Strategy yang berbeda dengan game lain.

Berjudul Rise of Magic, game ini berbasis web bertemakan sebuah dunia dimana ada Creatures seperti Human, Elf, Orge, maupun Undead.  Kita akan dibawa dalam sebuah imajinasi dunia yang penuh dengan makhluk yang melegenda tersebut. Dalam game ini, kalian akan berperan sebagai Lord dari Silver Heron Ridge yang bisa memanggil para Creatures dan menggunakan magic untuk mengalahkan para musuh yang di hadapi. Di sini kamu bisa memilih untuk menjadi Warrior, Ranger, Mage maupun Priest yang memiliki kemampuan berbeda-beda agar bisa kamu gunakan untuk melawan musuh terkuat sekalipun.

Ada banyak fitur yang akan temui saat bermain game ini, semuanya sudah bisa kalian lihat di sini dan untuk perkenalan utama adalah tentang jenis kartu (Card Deck) dan kelas (Class) dengan kemampuan yang berbeda. Kalian dapat mengumpulkan berbagai macam kartu dengan 4 jenis card pack dengan kemampuan creature yang berbeda-beda (Halfblood, Undead, Human, Elf) dan dengan 4 kelas yang memiliki skill yang berbeda.

HalfBlood 4 Rise of Magic Human1 Rise of Magic

ELF 2 Rise of Magic Beast 1 Rise of Magic

  • Warrior dengan kemampuan direct attack
  • Archer dengan kemampuan area damage & damage over time
  • Mage dengan kemampuan serangan magic
  • Priest dengan kemampuan memanipulasi hp dan armor dari creature yang telah dimiliki

Kombinasi berbagai macam deck dengan kelas yang berbeda-beda, tentu akan memberikan berbagai macam kemungkinan mencapai deck yang paling sempurna.

Challenge Hall Rise of Magic

Selanjutnya ada Building, dimana ada fitur-fitur bernama Challenge Hall yang disiapkan untuk player  bertarung melawan boss dari berbagai macam realm untuk mendapatkan rewards yang sepadan. Semakin tinggi tingkat kesulitannya, maka akan semakin bagus juga hadiah yang akan didapatkan. Untuk 3x battle pertama, player dapat memilih 2 rewards, untuk battle ke 4-10, player hanya dapat memilih 1 rewards, dan untuk battle 11 keatas, players tidak dapat mendapatkan barang lagi (hanya experience).

Arena Rise of Magic

Ada juga Arena, tempat player bertanding baik secara 1v1 ataupun 2v2. Semua point akan diakumulasikan kedalam 1 season (durasi 1 season adalah 14 hari). Hadiah yang didapatkan akan beragam tergantung dari peringkat yang didapatkan player pada saat itu. Hanya 200 orang yang memiliki point tertinggi yang akan mendapatkan hadiah kartu, gold, dan reputasi yang telah ditentukan. Untuk hadiah mingguan, jika player bermain pvp lebih dari 50 kali maka akan mendapatkan minim 20 gold dan 5 reputasi. Reputasi dipergunakan untuk membeli skill epic dari shop pvp.

Alchemy Blacksmith

Masih banyak lagi fitur yang bisa kalian coba dalam Rise of Magic, seperti Rangking Board, Daily Event, Seaport, Alchemy, Blacksmith, dan Auction House. Semuanya sudah bisa dicoba pada tanggal 25 Juni – 2 Juli 2014 saat Rise of Magic memulai masa Close Beta-nya (CBT).

Informasi lengkap tentang Rise of Magic game Strategy Trading Card terbaru dari WaveGame ini bisa dilihat di website resminya atau di Fanspage Facebook Rise of Magic. Bisa juga ikut bergabung di forum Rise of Magic untuk menyampaikan pertanyaan atau berdiskusi.


SHARE
Previous articleUngkapkan Dukamu di Kuburan Virtual Game of Thrones
Next articleCrystalia: Orb of Magic, Game Top Down Shooter Penuh Aksi dari Developer Asal Cimahi!
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!