Trailer Final Dawn of the Planet of the Apes, Sajikan Perang Besar Antara Manusia Melawan Bangsa Kera

Dawn of the Planet of the Apes

Menjelang tanggal rilisnya yang kurang dari sebulan lagi, hari ini 20th Century Fox resmi merilis trailer final Dawn of the Planet of the Apes. Trailer berdurasi lebih dari dua setengah menit ini, menyajikan banyak adegan baru yang sangat menarik di dalamnya. Disini kita tahu, bahwa sebenarnya Caesar dan kera lainnya tidak menginginkan adanya perang diantara mereka dengan manusia, namun sepertinya ada sekelompok orang atau kera yang memicu perang besar tersebut. Akankah ini akhir dari manusia, ataukah ini akhir dari bangsa kera? Ataukah mereka mampu menemukan jalan untuk hidup berdampingan dengan baik di muka bumi ini?

Trailer Final Dawn of the Planet of the Apes, Sajikan Perang Besar Antara Manusia Melawan Bangsa Kera

Beragam adegan menarik tersaji dalam trailer final Dawn of the Planet of the Apes yang telah dirilis 20th Century Fox hari ini.

Abaikan

Dalam Dawn of the Planet of the Apes, diceritakan sebuah bangsa yang tengah berkembang, yang terdiri dari kera-kera hasil evolusi genetik dibawah pimpinan Caesar (Andy Serkis), kini terancam oleh sekelompok manusia yang berhasil selamat dari virus mematikan yang terlepas satu dekade yang lalu. Mereka mencapai perdamaian yang rapuh, karena kedua belah pihak tengah berada diambang perang yang akan menentukan spesies mana yang akan mendominasi bumi.

Disutradarai oleh Matt Reeves dan dibintangi oleh Andy Serkis, Jason Clarke, Kodi Smit-McPhee, Gary Oldman, Keri Russell, Judy Greer, Toby Kebbell, Enrique Murciano. Dawn of the Planet of the Apes akan tayang pada 9 Juli 2014.


SHARE
Previous articleGrand Final Point Blank National Championship ke-5 akan Berlangsung Meriah
Next articleInilah Mini Event yang Bisa Diikuti Troopers di Grand Final PBNC 5
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.