Aksi Kejam Chimp Koba dalam Klip Kedua Dawn of the Planet of the Apes

DAWN PLANET APES MOV

Setelah kemarin merilis trailer final dari Dawn of the Planet of the Apes, hari ini 20th Century Fox kembali merilis klip terbaru dari film besutan sutradara Matt Reeves ini. Meski Caesar (Andy Serkis) sebagai pimpinan bangsa kera menginginkan perdamaian antara bangsanya dengan manusia, namun sepertinya tidak semua kera sependapat dengannya. Adalah Chimp Koba (Toby Kebbell), kera yang justru melakukan tindakan yang semakin memperburuk hubungan manusia dengan para kera. Berawal dari sikapnya yang lugu, Koba pun membunuh secara brutal dua orang manusia. Seperti apa kejadian lengkapnya? Simak langsung videonya dibawah ini:

Aksi Kejam Chimp Koba dalam Klip Kedua Dawn of the Planet of the Apes

Usai merilis trailer finalnya kemarin, hari ini 20th Century Fox merilis klip terbaru Dawn of the Planet of the Apes, yang menampilkan aksi kejam kera Chimp Koba yang membunuh dua orang manusia secara brutal.

Abaikan

Dalam Dawn of the Planet of the Apes, diceritakan sebuah bangsa yang tengah berkembang, yang terdiri dari kera-kera hasil evolusi genetik dibawah pimpinan Caesar (Andy Serkis), kini terancam oleh sekelompok manusia yang berhasil selamat dari virus mematikan yang terlepas satu dekade yang lalu. Mereka mencapai perdamaian yang rapuh, karena kedua belah pihak tengah berada diambang perang yang akan menentukan spesies mana yang akan mendominasi bumi. Mampukah manusia kembali menguasai bumi? Ataukah ini era pemerintahan bangsa kera?

Disutradarai oleh Matt Reeves dan dibintangi oleh Andy Serkis, Jason Clarke, Kodi Smit-McPhee, Gary Oldman, Keri Russell, Judy Greer, Toby Kebbell, Enrique Murciano. Dawn of the Planet of the Apes akan tayang pada 9 Juli 2014.