Black Campaign? Udah Nggak Jaman, Kini Saatnya Tunjukkan Kreatifitas Mendukung Calon Presidenmu!

140519093910

Berbicara kreatifitas memang tidak akan ada habisnya, karena sebuah kreativitas itu dapat dituangkan dan dilakukan melalui media apa saja. Tentunya juga tidak ada seorang pun yang tidak memiliki kreativitas, pastinya semua orang memiliki potensi untuk dapat berkarya. Sebuah keahlian yang kreatif merupakan langkah awal terjadinya inovasi dan perubahan.

Bahkan kekreativitasan sangat dibutuhkan dalam sebuah kampanye yang sedang berlangsung saat ini. Seperti halnya, Generasi Optimis Indonesia yang mengajak kalian untuk kreatif ikut bersama menciptakan suasana kampanye menyenangkan, tentunya melalui karya kreatif dalam rangka pendukungan capres-cawapres Jokowi-JK.

Print

Generasi Optimis Indonesia atau biasa disebut GO Indonesia merupakan gerakan yang diinisiasi anak-anak muda pekerja kreatif yang resah akan kampanye hitam di Tanah Air. Atas dasar inilah GO Indonesia berusaha membawa suasana baru yang optimis pada pesta politik kali ini, tentunya agar lebih positif dan menyenangkan. Dukungan GO Indonesia pada calon presiden dan wakil presiden 2014 Jokowi-JK ditunjukkan melalui beberapa karya-karya yang kreatif seperti :

  1. Animasi
  2. Komik
  3. Game
  4. Musik, dll

Salah satu karya terbaru dari GO Indonesia adalah Video Interaktif. Video yang merupakan media penyampaian visi dari Jokowi menjadi presiden terhadap Indonesia, dapat diakses melalui jejaring sosial Facebook.

Video ini, tidak hanya menjadikan kalian sekedar penikmatnya saja, namun juga kalian yang mengakses video ini akan merasa dilibatkan di dalamnya. Video tersebut sengaja dibuat untuk mengingatkan masyarakat bahwa terciptanya Negara yang hebat merupakan juga kontribusi dari rakyatnya, bukan hanya semata-mata pemimpinnya saja.

Revolusi mental yang menjadi fokus tujuan dari GO Indonesia adalah agar Bangsa Indonesia yang maju, melalui kampanye yang dilakukan secara menyenangkan.Oleh sebab itu, relawan pekerja kreatif ini membuka kesempatan bagi kalian yang mempunyai inspirasi terhadap karya kreatif seperti :

  1. Animasi
  2. Artikel
  3. Design/Foto
  4. Game
  5. Meme (Ilustrasi Humor)
  6. Musik
  7. Komik
  8. Merchandise Design
  9. Video
  10. Karya lainnya

Bagi kalian yang ingin mengirimkan Karya kreatifnya  dapat disubmit melalui web GO Indonesia. Dari karya-karya kreatif tersebut, akan dipilih 2 karya terfavorit oleh Jokowi dan JK langsung, dan akan mendapatkan apresiasi super spesial. Lomba karya kreatif ini ditutup per 3 Juli 2014 mendatang. Ayo tunjukkan kepedulian kalian dengan karya kreatifmu agar dapat merubah Indonesia menjadi lebih baik !!

black-campaign


SHARE
Previous articleAksi Kejam Chimp Koba dalam Klip Kedua Dawn of the Planet of the Apes
Next articleTransformers 5, G.I. Joe 3 dan Star Trek 3 Akan Datang di 2016
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.