Tournament Heroes of Newerth Menyambut Arena e-Sport Baru

HoN Tournament

Pertandingan berskala nasional kembali diadakan Garena Indonesia, kali ini untuk game Heroes of Newerth. Garena bekerja sama dengan Digitalife untuk mengadakan tournament bertajuk Battle of Newerth.

Para Summoner Indonesia bisa memulai petualangan menjadi gamer e-sport professional pada tournament kali ini. Karena Garena menyampaikan, tournament ini juga sebagai ajang penyambutan soft launching dari Gamer Village di Mangga 2 Square, arena e-sport yang baru selesai dibangun dan akan menjadi tempat untuk para atlet e-sport Indonesia berkompetisi.

Tournament ini akan dimulai pada 28 Juni 2014 pukul 10 pagi, yang akan didahului dengan technical meeting pada hari sebelumnya. Dengan mode tournament single elemination, Battle of Newerth kali ini akan berhadiah total Rp 5.000.000.

fb banner

Untuk pendaftarannya cukup mendaftarkan team serta anggotanya di forum Digitalife tanpa dipungut biaya, untuk selanjutnya melakukan konfirmasi ulang lewat kontak yang sudah tersedia. Persyaratan serta peraturan lengkap tournament juga sudah tersedia di forum tersebut.

Sampai artikel ini dinaikan, jumlah team yang sudah terdaftar dalam forum Digitalife ada 24 team. Sedangkan, kuota yang disediakan Garena dan Digitalife adalah 32 slot team. Pendaftaran sendiri masih akan dibuka sampai dengan tanggal 27 Juni 2014.


SHARE
Previous articleArtoncode Indonesia, Bersama Emtek Group Siap Wujudkan Platform Lintas Animasi-Game!
Next articleE3 2014: Kirby and the Rainbow Curse Kembalikan Gameplay “Menggambar Garis” Dari Canvas Curse
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!