Update Baru DreadOut, Linda Pun Ikut dalam Semangat Piala Dunia 2014!

cover-dreadout

Bulan Juni hingga Juli 2014 ini demam Piala Dunia rupanya sudah menjangkiti semua kalangan. Tak terkecuali dengan Linda, protagonis utama dalam DreadOut yang dikembangkan oleh Digital Happiness ini. Untuk menyambut Piala Dunia 2014 yang diadakan di Brazil, Linda pun membeli kostum timnas dari Brazil dan Indonesia, untuk dikenakannya selama menjalani petualangan dalam DreadOut. Ya, inilah update baru yang diberikan oleh Digital Happiness di tengah-tengah perhelatan akbar empat tahunan sepak bola ini, dimana kamu bisa mendapatkan jersey timnas Brazil atau Indonesia untuk digunakan oleh Linda dalam game!

Tidak perlu merogoh kocek tambahan untuk mendapatkan kostum ini. Kamu cukup meng-update game-nya, dan memainkannya hingga tamat untuk membukanya agar bisa dikenakan oleh Linda. Bukan hanya itu, Digital Happiness juga memberikan beberapa perbaikan dalam update baru yang mereka rilis ini, diantaranya adalah ketersediaan dua bahasa baru (Jerman dan Italia), kemampuan untuk mengakses Option Gameplay selama permainan, hingga perbaikan beberapa bug di beberapa bagian. Berikut ini adalah changelog dalam update baru ini seperti dikutip dari fanpage resminya.

– Availability in German and Italian.
– Added invert controller axis feature.
– Added support for keyboard/gamepad customization.
– Ability to access the gameplay options menu during a game.
– User interface and audio tweaking.
– Various in game tweaks.
– Some bug fixes.

Selain itu, bagi kamu yang masih menunggu versi 32 bit dari game ini sepertinya harus lebih bersabar lagi. Digital Happiness saat ini masih melakukan berbagai macam optimasi game ini agar bisa berjalan dengan baik di platform 32 bit. Mereka berjanji, ketersediaan untuk platform 32 bit ini akan segera diimplementasikan dalam update besar berikutnya, termasuk implementasi OpenGL agar bisa juga dimainkan dalam platform Linux, Mac atau SteamOS.

duniaku-dreadout-2

Ingin ikut dalam kemeriahan Piala Dunia 2014 bersama Linda? Ayo update dan mainkan DreadOut-mu sekarang juga! Kalau kamu belum memiliki game-nya, saat ini DreadOut baru tersedia untuk platform versi 64 bit, dan kamu bisa membelinya melalui halaman ini.

[Sumber: DreadOut Fanpage]


SHARE
Previous articleE3 2014: Setelah Menunggu Selama 2 Tahun, Akhirnya Fantasy Life Keluar Jepang
Next articleSiapkan Dompetmu, Steam Summer Sale Dimulai Sekarang!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.