Antusiasme Troopers di Hari Pertama Point Blank National Championship 5

Point Blank National Championship ke-5

Hari pertama Grand Final Point Blank National Championship 5 (PBNC 5) baru saja digelar, Sabtu 21 Juni 2014. Pada hari ini, pertandingan sudah dimulai sejak pukul 10 pagi dan antusias peserta sudah sangat terlihat.

Peserta dari beragam daerah datang dengan penuh semangat untuk meraih kemenangan. Empat puluh tim dari 33 kota, yang ikut serta dalam tournament tahun ini, akan saling bertemu dalam format setengah kompetisi. Dua tim peringkat teratas dari masing-masing group akan meneruskan langkah mereka ke babak 16 besar.

(1) PBNC 5 (2) PBNC 5

Semangat mereka terdengar dari teriakan-teriakannya untuk mengatur dan memberi semangat anggota teamnya. Beberapa juga ada menunjukan ekspresinya saat menyelesaikan pertandingan.

(6) PBNC 5 (3) PBNC 5

Jumlah peserta yang cukup banyak membuat ruangan Gemscool Arena diisi oleh Troopers yang menunggu giliran team-nya bertanding. Mereka juga hadir dengan masing-masing pendukungnya. Team yang menunggu giliran bertanding berada di lantai satu sambil melihat pertandingan yang sedang berlangsung atau beristirahat di halaman luar Gemscool Arena yang diberikan tenda dan kursi.

Lantai dua juga disediakan satu layar serta ada dua orang komentator yang menyampaikan jalannya pertandingan yang selama babak penyisihan group ini dilangsungkan di lantai 3.

(4) PBNC 5

Team-team yang lolos ke 16 besar, selanjutnya akan bertanding pada hari Minggu 22 Juni 2014 besok yang juga akan dimeriahkan dengan banyak acara hiburan. Kita akan menemukan juara Point Blank National Championship 5 bersamaan dengan perayaan Anniversary Point Blank ke 5.

 


SHARE
Previous articleIndahnya Art Cover Novel A Song of Ice and Fire Versi Jepang
Next articleShredder Vs. Splinter Dalam Foto Terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!