Cameo di Akhir Film Guardians of the Galaxy Terungkap?

Situs Latino Review, membocorkan tentang cameo yang akan muncul di post-credits Guardians of the Galaxy. Siapa dia? Simak informasinya disini.

Cameo di Akhir Film Guardians of the Galaxy Terungkap?

Cameo di Akhir Film Guardians of the Galaxy Terungkap?

Menunggu sampai akhir, adalah sebuah rutinitas yang dilakukan oleh semua penggemar film-film Marvel. Karena disetiap akhir filmnya, Marvel selalu menampilkan cameo yang akan menjadi petunjuk untuk film selanjutnya, tak terkecuali dengan film terbaru mereka yang akan tayang awal Agustus nanti, Guardians of the Galaxy.

Namun sebelum kamu melanjutkan membaca artikel ini, saya ingatkan dahulu kalau informasi dibawah kemungkinan memuat SPOILER!

Awal Agustus nanti, untuk pertama kalinya kita akan melihat aksi Star-Lord (Chris Pratt), Drax the Destroyer (Dave Bautista), Gamora (Zoe Saldana), Rocket Raccoon (Bradley Cooper) dan Groot (Vin Diesel), dilayar lebar. Dikutip dari Latino Review, situs tersebut menyebutkan kalau post-credits dari Guardians of the Galaxy nanti akan menampilkan Nova yang akan diperankan oleh Nathan Fillion.

Cameo di Akhir Film Guardians of the Galaxy Terungkap? Nathan Fillion[/caption]

Dalam komiknya, Nova memiliki nama asli Richard Rider, dia merupakan anggota dari polisi intergalaksi yang dikenal dengan sebutan Nova Corps, yang juga akan muncul dalam film ini. Nova sendiri memiliki kemampuan superhuman seperti, kekuatan super, kemampuan terbang dan ketahanan terhadap cedera.

Namun benarkah Nova akan muncul dalam film ini? Sampai sekarang, Marvel masih belum memberikan konfirmasi akan kebenaran berita ini. Mungkinkah ini hanya sebatas rumor, atau Marvel memang sengaja tidak merespon supaya Nova benar-benar akan menjadi kejutan di akhir film nanti? Sepertinya kita akan mendapat jawabannya pada 1 Agustus nanti.

Cameo di Akhir Film Guardians of the Galaxy Terungkap? Nova[/caption]

Disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, Michael Rooker, Ophelia Lovibond, Lee Pace, Glenn Close, Karen Gillan. Guardians of the Galaxy akan tayang pada 1 Agustus 2014.

Sumber: Latino-Review

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU