Wanara Runner, Satu Lagi Game Side Scrolling Platformer dari The Adventures of Wanara

Serial The Adventures of Wanara semakin produktif dengan kembali menghadirkan produk baru. Mungkin kamu masih ingat, sebelumnya saya pernah membahas mengenai Naradja: Garuda Nest Rescue yang ber-genre endless runner. Kali ini, Mechanimotion bekerja sama dengan The Flavare merilis kembali satu produk game untuk serial ini berjudul Wanara Runner yang ber-genre side scrolling platformer!

Dikisahkan dalam game ini, Cora yang merupakan Wanara tercepat berhasil mencuri elemen Hastabrata. Sebagai Naradja, tugasmu adalah untuk bekerja sama dengan kawan-kawan Naradja untuk menangkap Cora dan membawa kembali elemen Hastabrata. Karena juga bertipe endless game, kamu bisa mengumpulkan skor sebanyak mungkin dan jarak sejauh mungkin yang bisa ditempuh untuk kemudian dibandingkan dengan pencapaian teman-temanmu.

Game ini menyediakan dua karakter untuk kamu mainkan, yaitu Naradja dan Laksmi. Selain itu, dalam game ini kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam power up dengan berbagai kegunaan untuk membantumu mendapatkan skor lebih banyak, seperti magnet untuk koin, burung Garuda yang bisa membantumu untuk terbang tinggi dan mengambil koin. Untuk mendapatkan skor dan mencapai jarak yang jauh, kamu juga perlu berhati-hati dan menghindari musuh yang ada di hadapanmu. Plus, perhatikan juga jarak antar platform agar tidak terjatuh ya!

Sayangnya game ini masih memiliki kekurangan, salah satunya adalah tidak tersedianya fitur tutorial dalam versi awal yang kami coba. Untungnya, game ini menyajikan gameplay yang simpel, dimana kamu harus menyentuh layar satu kali untuk melompat, dan dua kali untuk melakukan double jump. Meskipun gameplay-nya cukup simpel, kehadiran tutorial ini penting untuk memperkenalkan kepada pemain, paling tidak mengenai sedikit cara bermain dan memperkenalkan power up yang tersedia. Semoga saja pihak pengembang mengimplementasikan fitur ini dalam update-update selanjutnya dari game ini.

Tertarik untuk mencoba Wanara Runner? Game ini sudah bisa kamu dapatkan secara gratis dengan men-download-nya di halaman ini.


SHARE
Previous articleTransformers 5, G.I. Joe 3 dan Star Trek 3 Akan Datang di 2016
Next articleDeretan Klip dan TV Spot Terbaru Transformers: Age of Extinction
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.