Shredder Vs. Splinter Dalam Foto Terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles

Teenage Mutant Ninja Turtles

Paramount Pictures mulai pemanasan untuk mempromosikan film terbarunya Teenage Mutant Ninja Turtles, yang akan dirilis kurang dari dua bulan lagi. Setelah sebelumnya merilis trailer dan TV spot, hari ini kita mendapat dua foto terbaru dari film besutan sutradara Jonathan Liebesman ini. Foto pertama menampilkan konfrontasi yang terjadi antara tokoh jahat ikonik Shredder (William Fichtner), dengan guru dari keempat kura-kura ninja, Master Shredder. Sayangnya, sampai saat ini kita masih belum mendapatkan gambar yang memperlihatkan wajah dari tikus raksasa tersebut dengan jelas.

Beralih ke foto lain, dibawah kita juga mendapat foto terbaru dari April O’Neil (Megan Fox) yang tengah memasuki sarang dari keempat mutan bersaudara yang dikenal dengan nama Michelangelo, Raphael, Donatello dan Leonardo.

Teenage Mutant Ninja Turtles

Ketika Shredder dan Foot Clan jahatnya semakin berkuasa di kota New York, dan memiliki kontrol atas polisi dan politisi disana, masyarakat pun membutuhkan pahlawan untuk membawa kota tersebut keluar dari cengkraman kejahatan Shredder.

Disaat semua melihat masa depan yang semakin suram, datanglah empat bersaudara dari selokan yang telah menemukan takdir mereka sebagai Teenage Mutant Ninja Turtles. Dengan bantuan reporter April O’Niel dan kameramennya, Vern Fenwick, keempat Kura-kura Ninja tersebut berjuang untuk menyelamatkan kota dan mengungkap rencana jahat Shredder.

Disutradarai oleh Jonathan Liebesman dan dibintangi oleh Megan Fox, William Fichtner, Will Arnett, Alan Ritchson, Jeremy Howard, Noel Fisher, Pete Ploszek, Danny Woodburn. Teenage Mutant Ninja Turtles akan tayang pada 13 Agustus 2014.


SHARE
Previous articleAntusiasme Troopers di Hari Pertama Point Blank National Championship 5
Next articleEye Candy: Kumpulan Concept Art Menarik dari Maleficent
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.