Kemeriahan Pesta Ulang Tahun Point Blank di Grand Final PBNC 5

2 Ulang Tahun Point Blank

Pertandingan Grand Final Point Blank National Championship 5 (PBNC 5) yang berlangsung kemarin (22/6) sukses digelar bersamaan dengan pesta ulang tahun Point Blank yang ke-5. Yap, Point Blank sudah lima tahun menemani para Troopers berperang.

Bersamaan dengan pencarian juara tahun 2014 ini, PT Kreon menyisipkan beragam acara yang tidak hanya bagi finalis yang bertanding, tetapi untuk semua pengunjung yang hadir ke Gemscool Arena pada hari itu.

1 Ulang Tahun Point Blank

Kemeriahan bahkan sudah dibuka sejak pagi, khusus untuk para Troopers yang siap untuk bertanding. Sexy dancer menjadi menu pembuka perayaan ulang tahun Point Blank, ada juga pertunjukan perkusi, serta mini games dengan beragam hadiah.

4 Ulang Tahun Point Blank 5 Ulang Tahun Point Blank

Kedua host yang membawakan acara Grand Final PBNC 5 sukses menambah semangat semua penonton yang masih ramai hingga acara selesai sekitar pukul 10 malam. Mouse, keyboard, ataupun headset sebagai hadiah mini games menjadi obat bosan untuk para pengunjung.

Update Point Blank2 Update Point Blank

Pengumuman update Point Blank di waktu dekat ini juga cukup menarik perhatian semua Troopers yang hadir. Mr. Kim Keonwoo perwakilan dari Zepetto, menyampaikan beberapa update tersebut, diantaranya adalah senjata baru yang akan menjadi saingan Kriss Super V, Map, hingga update Avatars yang bebas dikreasikan sendiri.

3 Ulang Tahun Point Blank

Sampai pada persembahan spesial 5th Anniversary Point Blank, sebuah film pendek tentang game yang juga memiliki sisi positif. Tidak lupa acara pemotongan kue dan peniupan lilin, sebagai simbol bertambahnya usia Point Blank yang tepatnya berulang tahun pada 23 Juni 2014. Happy 5th Anniversary Point Blank!


SHARE
Previous articleSusul Spanyol Tersingkir dari Piala Dunia 2014, Giliran Inggris Jadi Bahan Guyonan di Dunia Maya
Next articleAmazon Fire Phone, Smartphone yang Akan Terus Memata-matai Penggunanya
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!