Lady Troopers Juga Ikut Ambil Bagian di Grand Final PBNC 5

Tidak hanya para lelaki saja yang bertanding dan memeriahkan Grand Final Point Blank National Championship 5. Kaum wanita juga turut hadir dalam acara tersebut, selain mendukung tim laki-laki ada juga Lady Troopers yang ikut bertanding di Ladies PBNC 5.

Lady Troopers Juga Ikut Ambil Bagian di Grand Final PBNC 5

Lady Troopers Juga Ikut Ambil Bagian di Grand Final PBNC 5

Sebelum partai final antara ARK GF7 melawan EPIC 186 digelar, ada final lain yang mempertemukan para Lady Troopers. Partai final dua tim terbaik Point Blank wanita ini langsung digelar di panggung utama. Dua tim tersebut adalah OVER ULTM dari Bandung dan GLXY TROUBLE dari Yogyakarta.

Lady Troopers Juga Ikut Ambil Bagian di Grand Final PBNC 5 Lady Troopers Juga Ikut Ambil Bagian di Grand Final PBNC 5

Perang kedua tim ini cukup sengit, point kemenangannya cukup ketat. Mereka juga tidak kalah dengan Troopers laki-laki soal dukungan. Justru saat kedua tim bertanding, sorak-sorak penonton semakin terdengar lantang. Lady Troopers yang bertanding juga sesekali berteriak memberikan komando ke anggota lainnya.

Pertandingan Point Blank wanita ini akhirnya dimenangkan oleh GLXY TROUBLE. Untuk ladies PBNC 5 ini, Lady Troopers yang berhasil meraih juara satu ini berhak atas hadiah Rp 3.000.000. Juara kedua Rp 1.500.000 dan satu juta untuk juara ketiga yang diraih oleh tim CUTE DEVIL.

Lady Troopers Juga Ikut Ambil Bagian di Grand Final PBNC 5 Lady Troopers Juga Ikut Ambil Bagian di Grand Final PBNC 5 Lady Troopers Juga Ikut Ambil Bagian di Grand Final PBNC 5

Selain menjadi bagian dari kemeriahan Grand Final PBNC 5, para Lady Troopers ini membuktikan, biarpun Point Blank ini game bergenre FPS dan temanya adalah perang. Game ini tetap bisa dimainkan dan diminati kaum wanita. Mereka-mereka yang bertanding pun tetap tidak kehilangan pesonanya saat bertanding dan bisa tetap tampil modis.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU