Lady Troopers Juga Ikut Ambil Bagian di Grand Final PBNC 5

Juara-Juara Ladies

Sebelum partai final antara ARK GF7 melawan EPIC 186 digelar, ada final lain yang mempertemukan para Lady Troopers. Partai final dua tim terbaik Point Blank wanita ini langsung digelar di panggung utama. Dua tim tersebut adalah OVER ULTM dari Bandung dan GLXY TROUBLE dari Yogyakarta.

Ladies PBNC (2) Ladies PBNC

Perang kedua tim ini cukup sengit, point kemenangannya cukup ketat. Mereka juga tidak kalah dengan Troopers laki-laki soal dukungan. Justru saat kedua tim bertanding, sorak-sorak penonton semakin terdengar lantang. Lady Troopers yang bertanding juga sesekali berteriak memberikan komando ke anggota lainnya.

Pertandingan Point Blank wanita ini akhirnya dimenangkan oleh GLXY TROUBLE. Untuk ladies PBNC 5 ini, Lady Troopers yang berhasil meraih juara satu ini berhak atas hadiah Rp 3.000.000. Juara kedua Rp 1.500.000 dan satu juta untuk juara ketiga yang diraih oleh tim CUTE DEVIL.

Juara 3 Ladies Juara 2 Ladies Juara 1 Ladies

Selain menjadi bagian dari kemeriahan Grand Final PBNC 5, para Lady Troopers ini membuktikan, biarpun Point Blank ini game bergenre FPS dan temanya adalah perang. Game ini tetap bisa dimainkan dan diminati kaum wanita. Mereka-mereka yang bertanding pun tetap tidak kehilangan pesonanya saat bertanding dan bisa tetap tampil modis.


SHARE
Previous articleLG Siapkan G3 mini, Menjadi Lebih Mini (dan Lebih Murah) Dari G2 mini
Next articlePath Pisahkan Fitur Messaging Dari Aplikasi Utama, Paksa Penggunanya Jalankan Talk
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!