Nathan Fillion Dipastikan Muncul Sebagai Cameo di Guardians of the Galaxy

Sutradara James Gunn konfirmasikan bahwa Nathan Fillion bukan pemeran Nova di Guardians of the Galaxy. Namun sang aktor dipastikan tetap terlibat dalam film ini sebagai cameo.

Nathan Fillion Dipastikan Muncul Sebagai Cameo di Guardians of the Galaxy

Nathan Fillion Dipastikan Muncul Sebagai Cameo di Guardians of the Galaxy

Satu lagi, informasi terbaru dari Guardians of the Galaxy muncul di dunia maya. Dua hari yang lalu saya sempat menginformasikan tentang adanya cameo yang akan muncul di akhir film Guardians of the Galaxy nantinya. Dari informasi yang didapat, muncul nama aktor Nathan Fillion yang dikaitkan dengan karakter Nova yang rumornya adalah cameo misterius tersebut. Namun tidak ada konfirmasi pasti mengenai kebenaran berita tersebut, baik dari pihak Marvel maupun dari Nathan Fillion sendiri, setidaknya sampai hari ini.

Tidak berselang lama setelah itu, sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn, angkat bicara mengenai informasi tersebut. Melalui akun Twitter pribadinya, James Gunn memastikan bahwa berita tersebut hanyalah rumor dan Nathan Fillion tidak akan bermain sebagai Nova dalam film ini.

https://twitter.com/JamesGunn/statuses/480409062937358338

Menanggapi statusnya tersebut, seorang fan pun merespon dengan mengatakan kalau James Gunn hanya berusaha untuk menyembunyikan kebenaran itu. Namun James Gunn dengan cepat menjawab komen tersebut dan memastikan bahwa dirinya tidak akan pernah berbohong kepada para penggemar.

https://twitter.com/JamesGunn/statuses/480470036700618753

Tapi tunggu dulu! Walaupun Nathan Fillion tidak bermain sebagai Nova, namun bukan berarti dia tidak ikut terlibat dalam film ini. Dalam Twitter-nya tersebut, James Gunn memastikan kalau Nathan Fillion juga akan ikut bermain dalam film ini, meski dengan porsi yang kecil. Tapi mengenai siapa yang akan dia perankan, James tidak menjelaskan lebih lanjut.

https://twitter.com/JamesGunn/statuses/480472545666166784

Kini yang menjadi pertanyaan, siapa yang akan Nathan Fillion perankan dalam film ini? Lalu apakah Nova benar akan muncul dalam film ini? Simak terus Duniaku untuk mengikuti perkembangan selanjutnya.

Disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, Michael Rooker, Ophelia Lovibond, Lee Pace, Glenn Close, Karen Gillan. Guardians of the Galaxy akan tayang pada 1 Agustus 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU