Cover Majalah Empire Tampilkan Villain Guardians of the Galaxy!

Guardians of the Galaxy

Majalah film terbitan Inggris yaitu Empire mengumumkan akan menampilkan para tokoh Guardians of the Galaxy sebagai cover edisi bulan Agustus 2014. Di bagian cover muka, Empire menampilkan para karakter protagonis yaitu Guardians of the Galaxy yang terdiri dari  Peter Quill/Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Drax the Destroyer (Dave Bautista), Groot (Vin Diesel sebagai pengisi suara), dan Rocket (Bradley Cooper sebagai pengisi suara).

empire guardian of thr galaxy 02

Namun yang menarik perhatian adalah tampilan pada cover subscriber. Karena di halaman ini menampilkan para villains yang akan tampil di Guardians of the Galaxy, antara lain  Ronan the Accuser (Lee Pace), Nebula (Karen Gillan), dan Korath the Pursuer (Djimon Hounsou). Tampilan ini menunjukkan untuk pertama kalinya Ronan the Accuser yang diperankan oleh aktor Lee Pace tampil utuh dan lebih jelas, setelah beberapa kali tampil singkat di trailer Guardians of the Galaxy. Ronan tampil dengan kulit berwarna biru, mengenakan armor dengan jubah bertudung, dengan senjata Universal Weapon khas dari Ronan the Accuser. Dan para villain dari bangsa Kree ini akhirnya terlihat lebih jelas dibandingkan penampilan di trailer-trailer sebelumnya.

empire guardian of thr galaxy 00

The Marvel Photo Call at Comic Con

 Lee Pace, Karen Gillan, dan Djimon Hounsou di San Diego Comic Con. Lihat perbedaannya dengan tampilan mereka saat menjadi para villains dari bangsa Kree!

Sedikit dari pernyataan sutradara James Gunn dalam artikel di majalah ini:

“There’s a lot of strange stuff in the movie. But that’s the thing that makes it different. For cinema to remain relevant, you really need to not make every film seem like it’s Transformers 18 and to try to make things that are a little bit different.”

Sepertinya keanehan-keanehan yang ada di Guardians of the Galaxy nanti akan membuat Marvel Cinematic Universe menjadi semakin seru!

Disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, Michael Rooker, Ophelia Lovibond, Lee Pace, Glenn Close, Karen Gillan. Guardians of the Galaxy akan tayang pada 1 Agustus 2014.

sumber : Empire Online


SHARE
Previous articleForza Horizon 2 Versi Xbox One Memiliki Banyak Perbedaan dengan Versi Xbox 360
Next articleQuantum Break, Bertahan Hidup di Tengah Aliran Waktu yang Kacau
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.