Siapa Karakter Baru dalam Halo 5: Guardians?

Siapa karakter yang ada di bagian atas gambar?
Siapa karakter yang ada di bagian atas gambar?

Jika kamu memperhatikan cover art dari Halo 5: Guardians  di atas, kamu akan melihat dua sosok Spartan di sana yang berdiri di bagian atas dan bawah. Jika ditanya siapa yang ada di bagian bawah, tentu semua penggemar Halo bisa menjawab dengan benar: Master Chief. Yang jadi pertanyaan adalah, siapa Spartan yang ada di atasnya?

Dikutip wawancaranya dengan Eurogamer, pimpinan dari 343 Industries Bonnie Ross mengungkapkan, bahwa Spartan yang ada di bagian atas gambar tersebut bernama Agent Locke. Agent Locke adalah karakter utama dalam serial Halo: Nightfall yang disutradarai oleh Ridley Scott dan diproduksi oleh Steven Spielberg. Selain muncul sebagai karakter utama dalam Nightfall, Agent Locke nantinya juga akan muncul dalam Halo 5: Guardians bersama dengan Master Chief. Bonnie mengungkapkan, bahwa Nightfall nantinya akan berkisah seputar Agent Locke.

Halo-5-Guardians-3

Bonnie juga menjanjikan, bahwa serial ini nantinya akan mengisahkan latar belakang Agent Locke dan siapa dia sebenarnya. Jadi, Nightfall ini bisa dianggap sebagai “pemanasan” sebelum memainkan Halo 5: Guardians. Master Chief masih akan menjadi karakter utama dalam game ini, dan game ini akan memegang peranan penting dalam kisah Master Chief di masa yang akan datang. “Kisah yang akan kami ungkap dalam Halo 5: Guardians adalah bagian penting dan juga utama dari perjalanan Master Chief. Kisahnya lebih mengarah kepada pencarian informasi mengenai apa yang sebenarnya UNSC tugaskan untuknya,” ungkap Bonnie.

Belum ada jadwal rilis resmi dari Halo 5: Guardians. Namun saat E3 2014 lalu Microsoft sudah mengkonfirmasikan bahwa game ini siap dirilis tahun 2015 mendatang khusus untuk Xbox One, dengan didahului oleh fase beta yang digelar 27 Desember 2014 – 27 Januari 2015 mendatang.

[Sumber: IGN/Eurogamer]


SHARE
Previous articleQuantum Break, Bertahan Hidup di Tengah Aliran Waktu yang Kacau
Next article[Video] “Han Solo” Harrison Ford Semprot Menteri Kehutanan Republik Indonesia
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.