2nd FGT Crazy Shooter Sambangi 5 Kota Besar

FGT Crazy Shooter

Kabar baik bagi kalian yang belum sempat mencoba game terbaru dari Gemscool, Crazy Shooter. Sebelumnya pada 8 Juni 2014 lalu, Gemscool sudah mengadakan Focus Group Test (FGT) untuk gamenya ini di Gemscool Arena, Jakarta. Peminatnya pun terlihat cukup banyak.

Sekarang tim Crazy Shooter Indonesia sudah menyiapkan FGT keduanya yang kali ini bisa dinikmati oleh gamers yang berada di luar Jakarta. Pekanbaru, Surabaya, Manado, Singkawang, dan Palembang jadi kota-kota pilihan Gemscool untuk mengadakan Focus Group Test lanjutan dari game Third Person Shooting (TPS) dengan karakter yang lucu ini.

Crazy Shooter memang salah satu tipe baru dari game shooter yang dimiliki Gemscool. Salah satu perbedaan game buatan Nexon ini adalah menyediakan fitur crafting yang bernama Doctor R Item Workshop. Fitur ini memudahkan untuk para player yang senang meng-craft item dan ingin membuat suatu item untuk digunakan di dalam battle nantinya. Bahkan, disini juga kita bisa memiliki pet yang bisa membantu berperang. Serta jangan lupa fitur Finishing Attack yang tidak kalah menarik.

FGT 2 Crazy ShooterFGT 2 Crazy Shooter 2

Kalau sudah semakin penasaran, Fighters (sebutan player Crazy Shooter) bisa ikut berpartisipasi pada acara FGT ini. Gemscool akan memberikan billing gratis selama 3 jam dan membagikan 1000 G-cash selama dua hari, yaitu 28-29 Juni 2014 pukul 13.00-16.00 WIB di tempat-tempat yang sudah tertera di atas.

 


SHARE
Previous articleFORMI Resmikan IeSPA Sebagai Wadah Para Gamer untuk Berprestasi
Next articleAyo Memilih! Program Capres Prabowo Mengenai Ekonomi Kreatif
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!