2nd FGT Crazy Shooter Sambangi 5 Kota Besar

Tim Crazy Shooter Indonesia sudah menyiapkan FGT keduanya yang kali ini bisa dinikmati oleh gamers yang berada di luar Jakarta. Gemscool akan memberikan billing gratis selama 3 jam dan membagikan 1000 G-cash selama dua hari

2nd FGT Crazy Shooter Sambangi 5 Kota Besar

2nd FGT Crazy Shooter Sambangi 5 Kota Besar

Kabar baik bagi kalian yang belum sempat mencoba game terbaru dari Gemscool, Crazy Shooter. Sebelumnya pada 8 Juni 2014 lalu, Gemscool sudah mengadakan Focus Group Test (FGT) untuk gamenya ini di Gemscool Arena, Jakarta. Peminatnya pun terlihat cukup banyak.

Sekarang tim Crazy Shooter Indonesia sudah menyiapkan FGT keduanya yang kali ini bisa dinikmati oleh gamers yang berada di luar Jakarta. Pekanbaru, Surabaya, Manado, Singkawang, dan Palembang jadi kota-kota pilihan Gemscool untuk mengadakan Focus Group Test lanjutan dari game Third Person Shooting (TPS) dengan karakter yang lucu ini.

Crazy Shooter memang salah satu tipe baru dari game shooter yang dimiliki Gemscool. Salah satu perbedaan game buatan Nexon ini adalah menyediakan fitur crafting yang bernama Doctor R Item Workshop. Fitur ini memudahkan untuk para player yang senang meng-craft item dan ingin membuat suatu item untuk digunakan di dalam battle nantinya. Bahkan, disini juga kita bisa memiliki pet yang bisa membantu berperang. Serta jangan lupa fitur Finishing Attack yang tidak kalah menarik.

2nd FGT Crazy Shooter Sambangi 5 Kota Besar2nd FGT Crazy Shooter Sambangi 5 Kota Besar

Kalau sudah semakin penasaran, Fighters (sebutan player Crazy Shooter) bisa ikut berpartisipasi pada acara FGT ini. Gemscool akan memberikan billing gratis selama 3 jam dan membagikan 1000 G-cash selama dua hari, yaitu 28-29 Juni 2014 pukul 13.00-16.00 WIB di tempat-tempat yang sudah tertera di atas.

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU