Bukan Hanya Autobot dan Decepticon, Transformers: Age of Extinction Ajukan Aksi Perdana Para Dinobot

Transformers-4-Movie-App-2

Seperti yang sudah kami ulas sebelumnya, film keempat Transformers dibuat berbeda dengan tiga film Transformers sebelumnya. Selain para pemainnya yang berubah, dalam Transformers: Age of Extinction kita tidak hanya disajikan pertarungan dua kubu antara Autobot dan Decepticon saja, namun untuk pertama kalinya Dinobot juga ikut diperkenalkan di layar lebar. Dalam artikel kali ini kami akan berikat sedikit penjelasan mengenai para robot yang bakal kalian temui di sepanjang film tersebut, dan tentu saja juga para Dinobot yang menampilkan aksi perdananya.

Data jumlah robot yang muncul di setiap film Transformers.
Total jumlah robot yang sudah pernah muncul di ketiga film Transformers.

Sebelum mengenal para Transformers, kami juga memiliki referensi lain bagi kalian penggemar film Transformers yang ingin mengetahui berbagai macam informasi tentang film keempat ini. Sebelum film tersebut dirilis, Hasbro sudah menyediakan Movie App dari Transformers: Age of Extinction untuk para pengguna iOS dan Android. Aplikasi ini memberi akses bagimu untuk berbagai materi eksklusif dari film ini mulai, biografi karakter, foto-foto terbaru, wawancara dengan para pemain, dan masih banyak lagi.

Transformers-4-Movie-App-1

Selain itu, setiap harinya kamu juga akan diberikan misi untuk membuka konten-konten tambahan. Aplikasi ini tersedia gratis untuk iOS dan Android. Kamu bisa mengunduh aplikasinya melalui link unduhan di bawah.

Transformers-4-Movie-App-3

Dan berikut pengenalan robot-robot multirupa yang bakal kalian temui di sepanjang film. Selain semua cast yang berubah, dan juga menjadi awal trilogi baru, kita juga mendapatkan mekhluk mekanis dalam film ini mendapatkan desain yang berbeda dibandingkan ketiga film sebelumnya. Bisa kalian lihat detailnya dalam setiap artwork-nya di bawah:

Transformers-Optimus-Prime

Optimus Prime adalah anggota Autobots terkuat. Optimus sudah bertarung untuk membawa kedamaian selama beratus tahun, dan tidak akan berhenti sebelum tujuan tersebut tercapai. Dengan kemunculan musuh baru di muka bumi, sang pemimpin Autobots ini akhirnya bangkit kembali dan sekali lagi bertarung untuk menjaga bumi dari serangan musuh.

Transformers-Bumblebee

Bumblebee mungkin bukan Autobots terkuat atau terbesar. Namun keberaniannya menjadi satu modal utama sebagai salah satu pasukan Autobots yang hebat. Bumblebee pulalah yang pertama kali berinteraksi dengan manusia bumi, meskipun dalam keadaan yang sedikit rusak. Sebagai tangan kanan Optimus Prime, dia akan mengerahkan segala kemampuannya untuk menjaga bumi dan manusia di dalamnya.

Transformers-Drif

Drift adalah ahli persenjataan kuno dari para Autobots, yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan pertarungan. Berabad-abad yang lalu, dia bertarung di sisi Decepticons. Namun mengalami luka yang ditimbulkan saat peperangan berlangsung, kali ini Drift pun beralih menjadi salah satu anggota Autobot.

Transformers-Hound

Beberapa robot tidak suka dengan peperangan. Namun tidak demikian dengan Hound, yang sudah merasa peperangan adalah hidupnya. Tidak ada satupun misi yang tidak diambil oleh komandan Autobots ini, termasuk misi untuk harus bertarung dengan melawan Decepticon.

Transformers-Crosshairs

Prajurit Autobot ini memiliki kemampuan untuk memberikan kejutan kepada musuh dengan jatuh dari atas, atau dengan menggunakan serangan blaster-nya yang mematikan. Dia adalah penembak jitu dari Autobots, dan hampir tidak ada target yang meleset dari bidikannya.

Transformers-Grimlock

Pemimpin Dinobot berwujud T-Rex ini percaya, bahwa aksi lebih utama dibandingkan dengan hanya kata-kata saja. Dia adalah salah satu dari prajurit terkuat di jagat raya, dan dia sangat suka menunjukkan kekuatannya, dan “membakar” musuh dengan menggunakan nafas apinya.

Transformers-Slash

Dinobot ini memiliki kemampuan untuk mengejutkan lawan dengan keahlian menyusupnya, lantas menyerang musuh dengan menggunakan cakar-cakar tajamnya. Seekor Dinobot pemburu yang handal, Slash mungkin menjadi salah satu Dinobots yang ditakuti.

Transformers-Slug

Dinobot berwujud Triceratops ini sebenarnya tidak suka bertarung. Namun, dia juga tidak takut saat akan memulai sebuah peperangan. Saat dia “terbangun”, dia akan mengerahkan segala kekuatannya untuk melawan semua yang ada di hadapannya.

Transformers-Scorn

Scorn memiliki keganasan ala Dinosaurus, dan kekuatan tubuh menandingi tank. Dia bisa menyerang dengan kekuatan mulutnya, mengi-baskan ekornya yang mematikan, atau menghajar musuh dengan kekuatan fisiknya yang luar biasa. Ukurannya yang sangat besar mem-buatnya sulit untuk dijatuhkan.

Transformers-Strafe

Kehadiran Dinobot berwujud Pteranodon namun berkepala dua ini sudah pasti akan membuat musuh mencari tempat berlin-dung. Tetapi saat perang sudah usai, “kegarangan” Strafe akan seketika mencair, karena dia merupakan salah satu Dinobot yang paling bersahabat.

Transformers-Stinger

Stinger adalah Decepticon yang ahli dalam sabotasi dan ia juga bergerak sebagai mata-mata. Stinger bisa berubah menjadi Pagani Huayra 2013 yang berwarna merah dan hitam.

Transformers-Galvatron

Sama seperti Stinger, Galvatron juga merupakan Transformers yang dibuat oleh manusia yang nantinya menjadi ketua dari Decepticon. Ia bisa berubah menjadi truk trailer Freightliner Argosy 2014 berwarna hitam dan abu-abu.

Transformers-Lockdown

Lockdown adalah salah satu pemburu bayaran yang paling ditakuti di seluruh galaksi. Dia hampir tidak pernah gagal menangkap buruannya, dan menahan mereka di kapal luar angkasanya. Siapapun yang tertangkap akan sangat sulit untuk kabur. Dan kali ini, salah satu anggota Decepticon ini sudah menentukan targetnya: para Autobot!


SHARE
Previous articleWow !! Crossfire Star 2014 Menyediakan Hadiah Sebesar 2,4 Milyar Rupiah
Next articleMengintip Konsep Call of Duty Versi Third Person Shooter yang Batal Dikembangkan
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.