Wow !! Crossfire Star 2014 Menyediakan Hadiah Sebesar 2,4 Milyar Rupiah

jogo-crossfire-02

Crossfire, game online FPS (First Person Shooter) dengan jumlah pemain terbesar di dunia. Dinegara kita  saja saat ini telah memiliki lebih dari 2 juta member. Crossfire Online merupakan game resmi dari Assosiasi Olahraga Elektronik Indonesia (IeSPA) yang termasuk kedalam e-Sport. PT. Lyto Datarindo Fortuna (Lyto), perusahaan dibalik lisensi game tersebut kini mengadakan kembali kompetisi game online tingkat internasional tahun 2014.

Total hadiah pada kejuaraan Crossfire Star 2014 ini adalah USD 215.000 atau apabila di rupiahkan sekitar 2,4 milyar rupiah. Kompetisi Crossfire Star ini akan diikuti oleh para gamer yang berasal dari 11 negara/ regional, mereka diantaranya Cina, Rusia, Korea, Jepang, Taiwan, Filipina, Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa dan Indonesia.

Crossfire Online sendiri merupakan game resmi dari World Cyber Games dimana atlit e-Sport (elektronik sport) telah saling bertanding dari berbagai Negara untuk game FPS ini.

CrossFireALCompetioMOD3

Bagi kalian yang ingin mengikuti pertandingan ini rencananya untuk pendaftaran di Indonesia akan dibuka pada tanggal 1 Juli 2014 – 20 Juli 2014, gratis tanpa dipungut biaya apapun dan bisa mendaftarkan tim kalian secara online disini.

Dan bagi para pemenang dari masing-masing Negara, telah disiapkan sejumlah hadiah yang diantaranya:

– Untuk Juara I di masing-masing Regional akan mendapatkan hadiah sebesar US $ 5.000

– Juara II di masing-masing Regional akan mendapatkan hadiah sebesar US $ 3.000

– Sedangkan Juara III di masing-masing Regional akan membawa pulang hadiah sebesar US $ 2.000

Sedangkan untuk acara puncak Grand Final Crossfire Stars 2014 dari masing-masing Negara akan diadakan di Seoul, Korea Selatan. Dan tentunya dengan hadiah yang sangat mengiurkan telah menanti kalian disana, hadiah pada Grand Final ini diantaranya :

– Juara 1 akan mendapatkan hadiah sebesar US $ 50.000

– Juara 2 akan mendapatkan hadiah sebesar US $ 30.000

– Juara 3 akan mendapatkan hadiah sebesar US $ 15.000

– Juara 4 akan mendapatkan hadiah sebesar US $ 10.000

Jangan lewatkan kesempatan emas ini, lingkari kalender kalian sekarang juga dan pastikan nama Tim kalian yang akan diukir sebagai pemenang selanjutnya, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi di web berikut ini.


SHARE
Previous articleSelain Jersey, Pemain Ini Juga Bertukar Celana di Piala Dunia 2014
Next articleBukan Hanya Autobot dan Decepticon, Transformers: Age of Extinction Ajukan Aksi Perdana Para Dinobot
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.