Lima Tahun Berlalu, Akhirnya Afro Samurai Bakal Mendapatkan Sekuelnya!

Masih ingat dengan aksi samurai kribo dalam Afro Samurai? Setelah lima tahun berlalu, akhirnya Versus Evil mengkonfirmasikan bakal merilis sekuel dari game yang diadaptasi dari manga dan anime berjudul sama ini. Kilas balik pada tahun 2009 lalu, Afro Samurai hadir dikembangkan oleh Namco Bandai Games dan dipublikasikan oleh Surge. Namun kali ini, tongkat estafet pengembangannya tidak lagi dipegang oleh Namco Bandai, melainkan oleh Redacted Studios yang sebelumnya pernah terlibat dalam pengembangan Ace Combat: Assault Horizon.

“Game action adventure third person yang akan datang ini akan mengandung kisah yang original, beberapa karakter playable baru, dan juga gerakan spesial dan kombo yang diimprovisasi,” tulis Versus Evil dalam press release resmi mereka. Sayangnya, selain konfirmasi berita baik ini, Versus Evil masih belum mengkonfirmasikan lebih lanjut mengenai detailnya. Yang jelas, mereka kini tengah menyiapkan game ini untuk dirilis di PC, Xbox One dan PS4.

Afro Samurai sendiri merupakan seri manga dan anime yang sudah mulai muncul sejak tahun 1999 hingga 2000 dalam bentuk manga. Anime-nya sendiri baru ditayangkan pada tahun 2007, yang mengusung nama Samuel L. Jackson sebagai pengisi suara sang protagonis utama, Afro. Saat diluncurkan di PS3 dan Xbox 360 tahun 2009 lalu sebenarnya performa game ini tidak begitu bagus. Game yang menggabungkan genre action, brawler dan juga sedikit elemen platformer ini dilaporkan hanya terjual sebanyak 420.000 kopi saja di seluruh dunia.

Sudah tidak sabar untuk memainkan sang samurai kribo ini kembali? Tunggu informasi selanjutnya dari Versus Evil!

[Sumber: CVG/


SHARE
Previous articleDracula Untold Rilis Trailer Pertamanya!
Next articleDeretan Poster Fan Made Keren dari Batman V Superman: Dawn Of Justice
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.