Rusty Hearts Indonesia Segera Keluarkan Avatar Baru

Rusty Hearts Indonesia sudah menyiapkan Avatar baru untuk segera bisa digunakan para Specialist. Para Avatar ini adalah perwujudan lain dari karakter utama Golden Team. Avatar baru ini nanti akan bertarung di map baru yang juga sudah disiapkan.

Rusty Hearts Indonesia Segera Keluarkan Avatar Baru

Rusty Hearts Indonesia Segera Keluarkan Avatar Baru

Rusty Hearts Indonesia memberikan info tentang update apa yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Selain menyiapkan map baru yaitu Forest Area, map ini juga akan berhubungan langsung dengan empat Avatar baru yang segera rilis dan bisa digunakan.

Rusty Hearts Indonesia Segera Keluarkan Avatar Baru

Semua Avatar baru tersebut akan memulai permainan di Forest Area. Dimana nantinya mereka akan menuju Shoping Distric di kota Bramunez. NPC, Monster dan quest baru sudah menunggu para Specialist untuk di taklukan di Map Forest Area baru ini.

Lalu siapa sajakah Avatar baru tersebut? Avatar di Rusty Hearts Indonesia adalah karakter yang memiliki senjata yang sama dengan karakter utama (Frantz, Angela, Tude dan Natasha). Namun, tampilan para Avatar ini berbeda dengan karakter utama. Mereka juga tidak muncul di storyline utama Rusty Hearts, karena cerita Rusty Hearts berpusat pada para Specialist dari Golden Team (Frantz, Angela, Tude dan Natasha).

Roselle Vergerius (Frantz Avatar)

Rusty Hearts Indonesia Segera Keluarkan Avatar Baru

Pertama ada Roselle Vergerius Kakak dari Leila Vergerius. Keduanya melarikan diri dari vampire yang gila, sebelum terdampar di Forest. Roselle sangat pendiam, namun protektif terhadap Leila. Roselle bangga terhadap keahlian double pedangnya.

Leila Vergerius (Frantz Avatar)

Leila

Ya, Leila Vergerius inilah Adik perempuan Roselle Vergerius. Walaupun masih muda, Leila tidak kalah dengan Roselle. Ia ingin membuktikan hal tersebut, sehingga dia merasa tidak perlu terlalu dilindungi. Tubuhnya memang kecil, tapi kekuatan tangannya membuat dia sanggup menggunakan Axe.

Edgar Grosvenor (Angela Avatar)

Rusty Hearts Indonesia Segera Keluarkan Avatar Baru

Edgar membuat perjanjian dengan Crudelitas, pedang sihir kuno. Sebagai akibatnya, dia berubah menjadi anak kecil dengan ingatan orang dewasa. Berkat Crudelitas, kekuatan sihir Edgar meningkat pesat. Magic Sword menjadi andalannya saat bertarung.

Meilin Chen (Tude Avatar)

Meilin Chen

Tidak jelas asalnya dari mana, gadis ceria ini dihantui oleh masalah. Meilin Chen tidak kalah dengan Tude, meski dia seorang wanita. Dengan berbekal ilmu beladiri yang sangat tinggi, tidak heran jika Meilin sangat ahli menggunakan senjata jenis Gauntlet.

Empat Avatar tersebut akan segera kalian bisa mainkan dalam waktu dekat ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU