Aksi Memukau Dwayne Johnson dalam TV Spot Terbaru Hercules

Paramount Pictures kembali hadirkan TV spot terbaru dari film Hercules. Simak aksi pamer kekuatan Hercules, tidak hanya saat melawan binatang buas raksasa, namun juga saat melawan makhluk-makhluk mengerikan.

Aksi Memukau Dwayne Johnson dalam TV Spot Terbaru Hercules

Aksi Memukau Dwayne Johnson dalam TV Spot Terbaru Hercules

Paramount Pictures kembali hadirkan TV spot terbaru dari film besutan sutradara Brett Ratner, Hercules. Dengan statusnya sebagai seorang manusia setengah dewa, dan memiliki kekuatan yang luar biasa, jalan hidup Hercules tidaklah selalu mudah. Banyak rintangan yang harus dia hadapi, tidak hanya binatang buas raksasa, makhluk-makhluk mengerikan pun siap menguji sampai mana batas kekuatannya. Lihat betapa hebatnya kekuatan Hercules dalam menghadapi monster-monster tersebut dalam TV spot terbarunya dibawah ini:

[youtube id="3fbvEeYTqoM"]

Setelah dua belas tahun bekerja sebagai tenaga kasar dan kehilangan keluarganya, Hercules pun menemukan kebahagiaannya dalam medan pertempuran. Selama bertahun-tahun, bersama enam rekannya, ia terlibat dalam berbagai pertempuran berbahaya. Dalam perjalanannya, mereka tidak pernah mempertanyakan ke mana mereka akan pergi, siapa yang akan mereka lawan atau mengapa, yang penting bagi mereka hanya berapa besar mereka akan dibayar. Sampai, Raja Thrace menyewa mereka untuk melatih orang-orangnya menjadi tentara terhebat. Namun pada satu titik, Hercules dan rekan-rekannya menyadari bahwa mereka telah menciptakan tentara yang kejam dan haus darah, yang lebih ganas dari mereka.

Disutradarai oleh Brett Ratner dan dibintangi oleh Dwayne Johnson, Joseph Fiennes, Rebecca Ferguson, John Hurt, Ian McShane, Irina Shayk, Robert Maillet, Rufus Sewell. Hercules akan tayang pada 3 September 2014.

Aksi Memukau Dwayne Johnson dalam TV Spot Terbaru Hercules Aksi Memukau Dwayne Johnson dalam TV Spot Terbaru Hercules

Sumber: Paramount Pictures

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU