Fox Rilis Dua Klip Menarik dari Dawn of the Planet of the Apes

20th Century Fox kembali hadirkan klip terbaru dari Dawn of the Planet of the Apes. Kali ini Caesar dengan pasukan besarnya, memperingatkan manusia bahwa bangsa kera tidak menginginkan adanya perang.

Fox Rilis Dua Klip Menarik dari Dawn of the Planet of the Apes

Fox Rilis Dua Klip Menarik dari Dawn of the Planet of the Apes

Sekali lagi, 20th Century Fox hadirkan dua klip terbaru dari Dawn of the Planet of the Apes. Kalau dalam klip sebelumnya, kita melihat bagaimana aksi brutal Koba saat membunuh dua orang manusia, dalam klip terbaru ini, Caesar (Andy Serkis) dengan pasukan besarnya, mendatangi Malcolm (Jason Clarke), Dreyfus (Gary Oldman) dan manusia lainnya untuk menegaskan bahwa bangsa kera tidak menginginkan adanya perang dengan manusia. Akankah peringatan ini didengar oleh pihak manusia?

Klip Dawn of the Planet of the Apes

[youtube id="J7RbqAFZqkk"]

[youtube id="Jd04uJCF0bQ"]

Featurette Dawn of the Planet of the Apes

[youtube id="rSllg7taVNw"]

Dalam Dawn of the Planet of the Apes, diceritakan sebuah bangsa yang tengah berkembang, yang terdiri dari kera-kera hasil evolusi genetik dibawah pimpinan Caesar (Andy Serkis), kini terancam oleh sekelompok manusia yang berhasil selamat dari virus mematikan yang terlepas satu dekade yang lalu. Mereka mencapai perdamaian yang rapuh, karena kedua belah pihak tengah berada diambang perang yang akan menentukan spesies mana yang akan mendominasi bumi. Mampukah manusia kembali menguasai bumi? Ataukah ini era pemerintahan bangsa kera?

Disutradarai oleh Matt Reeves dan dibintangi oleh Andy Serkis, Jason Clarke, Kodi Smit-McPhee, Gary Oldman, Keri Russell, Judy Greer, Toby Kebbell, Enrique Murciano. Dawn of the Planet of the Apes akan tayang pada 9 Juli 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU