Fury, Kisah Heroik Tentara Sekutu di Akhir Perang Dunia II

Fury (5)

War never ends quietly.” Fury… Sebuah film terbaru arahan sutradara yang sukses mengerjakan Training Day, Sabotage, dan End of Watch, David Ayer. Sebuah film yang mengajak kita untuk menyimak problematika yang dialami oleh para pejuang kemerdekaan saat hendak berakhirnya Perang Dunia II.

Dibintangi oleh Brad Pitt (World War Z) dan sejumlah bintang ternama lainnya seperti Michael Peña (American Hustle), Shia LaBeouf (trilogi Transformers), Logan Lerman (Percy Jackson), Jason Isaacs (Harry Potter) dan Jon Bernthal (The Wolf of Wall Street), inilah kisah tentang sekelompok tentara dengan tank Sherman-nya, berjuang untuk mengalahkan pasukan Nazi.

Fury, Kisah Heroik Tentara Sekutu di Akhir Perang Dunia II

Simak trailer pertama Fury, film terbaru Brad Pitt dan Shia LaBeouf, yang mengangkat kisah heroik pasukan sekutu di akhir Perang Dunia II, saat harus melawan pasukan Nazi

Abaikan

Pada April 1945, pihak Sekutu hendak melakukan serangan terakhir mereka di Eropa, yang dalam sejarah dikenal dengan European theatre of World War II. Seorang sersan bernama Wardaddy (Brad Pitt), memimpin sebuah tank Sherman dan lima orang personil, untuk melaksanakan misi berbahaya di belakang garis musuh.

Meski kalah dalam jumlah dan persenjataan, namun Wardaddy dan anak buahnya tak gentar menghadapi rintangan yang luar biasa besar dalam upaya heroik mereka untuk menyerang Nazi Jerman, tepat di jantung pertahanan mereka.

Tidak hanya menyajikan kisah kepahlawanan dari para tentara tersebut, namun film yang telah menelan dana $80 juta ini juga menyajikan drama menarik dibalik kerasnya hidup saat Perang Dunia II terjadi. Simak beberapa foto dari Fury yang menampilkan para tentara pemberani tersebut dengan tank Sherman-nya, dibawah ini.

Disutradarai oleh David Ayer dan dibintangi oleh Brad Pitt, Shia LaBeouf, Logan Lerman, Michael Peña, Scott Eastwood, Jason Isaacs, Jon Bernthal. Fury akan tayang pada 14 November 2014.

Fury (1)


SHARE
Previous articleSamsung Konfirmasikan Gear Live, Smartwatch Pertamanya di Platform Android Wear
Next articleAbsen Selama Google I/O, Motorola Moto 360 Tetap Menjadi Android Wear Terbaik
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.