Dracula Untold, Perjuangan Seorang Pangeran Menyelamatkan Keluarganya

Dracula Untold

Every bloodline has a beginning.” Meski sosok Dracula sendiri sudah dikenal oleh semua orang di dunia, namun film besutan sutradara Gary Shore ini mencoba menyajikan sisi lain dari pangeran Vlad Tepes, yang demi keselamatan keluarganya, dia rela menyerahkan dirinya pada kekuatan jahat, yang kemudian merubahnya menjadi Dracula, monster penghisap darah yang sangat ditakuti.

Bagi kamu yang belum sempat melihat trailernya, dibawah kamu bisa melihat trailer dari Dracula Untold yang telah resmi dirilis oleh Universal Pictures. Simak juga kelima foto terbaru film ini yang menampilkan Luke Evans sebagai Vlad Tepes, serta Dominic Cooper dan Sarah Gadon sebagai pemeran Mehmed dan Mirena.

Dracula Untold, Perjuangan Seorang Pangeran Menyelamatkan Keluarganya

Lihat lebih dekat sosok pangeran Vlad Tepes dalam lima foto terbaru dari Dracula Untold yang telah dirilis Universal Pictures hari ini.

Abaikan

Adalah Luke Evans, aktor pemeran tokoh pangeran Vlad Tepes, seorang pejuang hebat yang demi untuk melindungi orang-orangnya, dia harus membuat perjanjian gelap, yang membawanya ke dalam alam supranatural dan pada akhirnya mengubahnya menjadi seorang vampir.

Dracula Untold (5) Dracula Untold (4) Dracula Dracula Untold (1)

Disutradarai oleh Gary Shore dan dibintangi oleh Luke Evans, Dominic Cooper, Samantha Barks, Sarah Gadon, Charlie Cox, Zach McGowan, Diarmaid Murtagh, Art Parkinson. Dracula Untold akan tayang pada 3 Oktober 2014.


SHARE
Previous articleTrailer Jupiter Ascending, Konfirmasikan Jadwal Rilis Barunya
Next articleGuillermo Del Toro Umumkan Jadwal Rilis Pacific Rim 2
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.