Guillermo Del Toro Umumkan Jadwal Rilis Pacific Rim 2

Dalam sebuah video pendek, sutradara Guillermo del Toro akhirnya mempublikasikan jadwal rilis film kedua Pacific Rim.

Guillermo Del Toro Umumkan Jadwal Rilis Pacific Rim 2

Guillermo Del Toro Umumkan Jadwal Rilis Pacific Rim 2

Babak baru perkembangan sekuel film Pacific Rim dimulai! Setelah sebelumnya sutradara Guillermo del Toro mengungkap bahwa dirinya tengah mengerjakan naskah film kedua, hari ini akhirnya kita mendapat kepastian tentang kapan Pacific Rim 2 akan dirilis.

Di waktu senggangnya mengerjakan Crimson Peak, sutradara Guillermo del Toro mengkonfirmasikan jadwal rilis Pacific Rim 2, yaitu pada 7 April 2017, bersamaan juga dengan serial TV animasi terbaru yang merupakan kelanjutan dari buku komiknya.

Di tempat lain, Guillermo del Toro juga memberikan pernyataan pada Buzzfeed, bahwa dirinya akan mengajak kembali para pemain dari film pertamanya kemarin seperti Raleigh, Mako, Newt, Gottlieb dan kemungkinan Hannibal Chau.

"The characters I love will return. Raleigh, Mako, Newt, Gottlieb and who knows, maybe even Hannibal Chau - but we are taking them into a fresh territory that will display amazing sights and battles. The first film set the stage and now we're ready to have a blast."

Lebih lanjut, dalam video pendek dibawah, del Toro juga mengungkap tentang akan adanya Kaiju-kaiju baru serta Jaeger-jaeger baru yang akan dia munculkan dalam film kedua nanti. Meski dia tidak mengungkap lebih banyak tentang proyek film kedua ini, namun tentunya informasi ini bisa menjadi kabar baik untuk semua penggemar Pacific Rim.

Bagaimana dengan kamu, antusias dengan film Pacific Rim 2?.

[youtube id="PlNOl4r2PFE"]

Disutradarai oleh Guillermo del Toro, Pacific Rim 2 akan tayang pada 7 April 2017.
Sumber: BuzzFeed target="_blank">Legendary Entertainment

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU