Meskipun Pulang Lebih Awal, Pemain Timnas Inggris Tetap Dapat Xbox One Gratis

Publik Inggris maupun pendukung Inggris di seluruh dunia tentunya kecewa dengan performa buruk Timnas Inggris dalam Piala Dunia 2014 kali ini. Menyandang status sebagai salah satu raksasa Eropa, Inggris harus tersingkir lebih awal di babak penyisihan grup setelah hanya mengoleksi satu poin hasil seri melawan Kosta Rika. Bahkan di dua pertandingan awal, Steven Gerrard dan kawan-kawan harus menelan dua kali kekalahan beruntun masing-masing dengan skor 1-2 dari Italia dan Uruguay.

Para pemain Timnas Inggris pun dikabarkan sudah pulang ke negeri asal mereka 25 Juni 2014 kemarin. Kecewa sudah pasti, namun ada satu hal yang mungkin bisa membantu untuk meredakan kekecewaan mereka: satu unit Xbox One. Ya, saat tiba di Inggris beberapa hari lalu, beberapa pemain Inggris tampak menenteng satu dus Xbox One, termasuk beberapa pemain yang jarang dimainkan seperti Jack Wilshere dan Alex Oxlade-Chamberlain!

Pulang tidak membawa gelar, tapi justru membawa Xbox One…

Usut punya usut, ternyata ini merupakan bagian dari perjanjian sponsorship antara Microsoft dengan Timnas Inggris selama Piala Dunia 2014 berlangsung. Masing-masing pemain selain mendapatkan satu unit Xbox One, juga mendapatkan satu kopi game FIFA 14 dari EA. Di Inggris sendiri, Xbox One dibanderol dengan harga 370 poundsterling, atau jika dirupiahkan sekitar Rp 8 juta per unitnya. Lumayan…

Meskipun pulang lebih awal, sepertinya para pemain tidak akan terlalu kecewa dan bisa menghabiskan musim panas mereka dengan memainkan Xbox One. Atau mungkin, mereka justru mendapatkan “PR” ekstra untuk mengasah kemampuan bermain bola mereka dengan memainkan FIFA 14? Hehe. :D

[Sumber: Mirror]


SHARE
Previous articleDi Balik Seragam Nazi yang Menjadi Kontroversi
Next articleTrailer Jupiter Ascending, Konfirmasikan Jadwal Rilis Barunya
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.