Perangkat Android Pertama Dari Razer Adalah Sebuh Konsol Mikro yang Menjalankan AndroidTV

Razer menjadi OEM pertama Google yang langsung mendukung platform AndroidTV. Selama Google I/O 2014, mereka mengkonfirmasikan micro-console baru yang siap menjadi bagian AndroidTV.

Perangkat Android Pertama Dari Razer Adalah Sebuh Konsol Mikro yang Menjalankan AndroidTV

Perangkat Android Pertama Dari Razer Adalah Sebuh Konsol Mikro yang Menjalankan AndroidTV

Razer menjadi OEM pertama Google yang langsung mendukung platform AndroidTV. Selama Google I/O 2014, mereka mengkonfirmasikan micro-console baru yang siap menjadi bagian AndroidTV.

Konsol mikro baru Razer ini nantinya memiliki semua kemampuan seperti hardware referensi yang didemokan Google dan nVidia selama Google I/O, seperti streaming film, musik, dan juga aktivitas lainnya yang biasa kita lakukan di smartphone atau tablet, namun dengan tampilan layar televisi yang lebih lega. Dan karena ini datangnya dari Razer, nama yang lebih familiar di telinga gamer, fokus perangkat set-top-box tersebut adalah bermain game melalui televisi berkekuatan AndroidTV. Tidak salah jika nantinya produk baru Razer ini akan berhadapan dengan konsol mikro lainnya, namun dengan keinstimewaan AndroidTV, seperti navigasi melalui semua smartphone atau tablet Android dengan bantuan aplikasi khusus.

Meskipun sebelumnya Razer cukup ahli dalam menghadirkan produk berperforma tinggi untuk mendukung PC gaming, namun baru kali ini saja mereka mengerjakan perangkat Android. Kkarena itulah, meskipun belum ada spesifikasi mendukung (kemungkinan juga mengginakan Tegra K1), hanya sekadar gambaran awalnya saja (mengingatkan pada MacMini, namun ini dibuat oleh Batman, karena keseluruhan berwarna hitam), kami tidak sabar menunggu seperti apa detail micro-console Razer ini, yang disebutkan bakal dijual dengan harga yang terjangkau akhir tahun nanti.

Sumber: Razer

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU