Inilah Para Bintang Tamu Singapore Toy, Game, & Comic Convention 2014

stgcc2014_banner04

Penggemar pop culture pasti sudah mengosongkan jadwalnya pada 6-7 September 2014. Karena event dan pameran mainan, game, serta comic kelas international akan kembali digelar pada tanggal tersebut. Singapore Toy, Game, Comic Convention 2014 (STGCC) sudah memasuki masa persiapan dengan mengonfirmasi beberapa bintang tamu yang siap hadir.

Harga tiketnya pun sudah diketahui, $19 untuk one-day pass dan $25 untuk two-day pass, tiket tersedia di gerai retail resmi dan langsung di acaranya. Atau untuk informasi lebih lanjut kalian bisa mengunjungi, website mereka disini.

Sedangkan, untuk guest star yang siap meramaikan STGCC 2014 diantaranya,

Alex Solis

Alex Solis

Seniman ilustrasi yang kini tinggal di Chicago ini sekarang bekerja untuk Threadless, komunitas desainer online yang juga memiliki bisnis e-commerce di bidang yang sama. Desain mereka biasa dicetak di baju. Alex yang sudah menikah ini, juga sering ikut dalam pameran atau kompetisi sebagai b-boy.

D.watt

D.watt

Ia adalah seorang komposer, produser dan DJ yang lahir dan dibesarkan di Hokkaido. D.watt merupakan anggota dari IOSYS, music productions yang menangani musik animasi dan game, seperti “Acchi Kocchi”, “Yumekui Merry”, atau SOUND VOLTEX BOOTH (KONAMI). D.watt sendiri yang kental dengan subkultur Akihabara mulai memperluas musiknya ke JPOP, Anisong dan menggabungkan gaya Akihabara dengan musik Touhou.

Humberto Ramos

Humberto Ramos

Beberapa pecinta komik mungkin sudah kenal dengannya. Humberto sudah menggambar komik sejak 1993, sebelum akhirnya menjadi komikus Marvel Comics. Kini dia dikenal sebagai komikus yang terlibat dalam perkembangan Spider-Man. Termasuk seri terbaru Amazing Spider-Man, untuk menampilkan karakter Electro, Black Cat dan Silk.

Simone Legno

Selain mereka, hadir pula beberapa nama, seperti Inu (DJ asal Hokkaido), Sasakure.UK (Produser Lagu Vocaloid), dan Simone Legno (Ilustrator Klasik penemu Merek Tokidoki). Nama-nama mereka sudah terpajang di laman resmi dan siap menemui kalian semua di STGCC 2014 yang berlangsung di Sands Expo and Convention Center, Marina Bay Sands.

 


SHARE
Previous articleThe World Ends With You: Solo Remix Dirilis di Play Store, Terlambat Hanya Dua Tahun Dari Versi iOS
Next articleLiputan GWarnet Owners Gathering : Event Untuk Berkumpulnya Para Pengusaha Warnet
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!