Temui Batman di Perayaan 75 Years of Batman

Anniversary Batman 1

Buat kamu pecinta DC Comics, khususnya Batman. Minggu ini kalian harus meluangkan waktu ke acara anniversary yang 75th jagoan dari Gotham City itu. Acara ini sebenarnya sudah berlangsung sejak 25 Juni 2014 kemarin, dan masih akan ada sampai dengan 6 Juli 2014 di Main Atrium Senayan City, Jakarta.

Isinya? Tentu saja segala sesuatu yang berkaitan dengan Batman. Paling pokok adalah kalian bisa Meet n Greet bersama dengan Batman dan Catwoman di panggung utama. Namun, mereka tidak bisa ditemui sembarang waktu, ada jam khusus untuk menemuinya. Jumat-Sabtu-Minggu jadi harinya dan tampil sekitar dua sampai tiga jam sekali.

Anniversary Batman 3Anniversary Batman 4

Ada juga Batmobile Hologram, tempat pengunjung bisa melihat hologram dari mobile iconic Batman ini. Pertunjukan ini berlangsung sekitar 5 menit dan membutuhkan tiket khusus melihatnya. Pengunjung dipersilahkan membeli barang apapun yang dijual disana, untuk kemudian struknya bisa digunakan untuk Batmobile Hologram dan Meet n Greet, serta satu booth foto lain yang bertema Gotham City Police Dept. yang sangat khas. Tidak ada minimal untuk struk belanja ini, hanya menurut pihak penyelenggara bagi pengunjung yang ingin foto bersama Batman dan Catwomannya dicetak, dikenakan biaya Rp 50.000.

Anniversary Batman 2 Anniversary Batman 5

Terpajang juga perjalanan Batman dari awal muncul 1939 sampai dengan tahun 2014 ini, berserta penjelasan singkatnya. Batman Logo Art, Mini Cooper dengan tema Batman dan Joker, serta beragam jenis miniatur Batman menjadi bagian dari Festival Batman ini.

Anniversary Batman 8 Anniversary Batman 9

Masih ada waktu satu minggu lagi bagi kalian penggila Batman, untuk sekadar mengisi liburan dengan bertemu superhero favorite atau yang memang ingin mencari pernak-pernik DC Comics pada perayaan 75 Years of Batman.

 


SHARE
Previous articleBig Update Yulgang Online: “Antara Cahaya dan Kegelapan”
Next articleBerkat Summer Sale, Steam Pecahkan Rekor Jumlah Pengguna
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!