TV Spot Terbaru Dawn of the Planet of the Apes, Dimulainya Perang Antara Manusia dengan Bangsa Kera

Mendekati tanggal rilisnya yang kurang dari dua minggu lagi, 20th Century Fox kembali merilis TV spot serta dua klip terbaru dari Dawn of the Planet of the Apes.

Dawn of the Planet of the Apes (9)

Mendekati tanggal rilisnya yang kurang dari dua minggu lagi, 20th Century Fox kembali merilis TV spot serta dua klip terbaru dari Dawn of the Planet of the Apes.

Beberapa tahun setelah terlepasnya wabah Flu Simian di Rise of the Planet of the Apes, bangsa kera dan para manusia berjuang untuk tempatnya di bumi. Bangsa kera yang dipimpin oleh Caesar (Andy Serkis), berusaha untuk mendapatkan tempat di tengah-tengah manusia. Dipihak lain, manusia pun merasa terancam dengan semakin berkembangnya bangsa kera yang semakin mendominasi bumi.

Simak bagaimana Caesar (Andy Serkis) memimpin tentara kera-nya dalam pertempuran hebat dengan para manusia yang dipimpin oleh Malcolm (Jason Clarke) dan Dreyfus (Gary Oldman), dalam TV spot terbaru Dawn of the Planet of the Apes, dibawah ini:

[youtube id=”BOvTLrgle6I”]

[youtube id=”LrbTWtD-j8w”]

[youtube id=”NBWGQ8QLdtM”]

Dalam Dawn of the Planet of the Apes, diceritakan sebuah bangsa yang tengah berkembang, yang terdiri dari kera-kera hasil evolusi genetik dibawah pimpinan Caesar (Andy Serkis), kini terancam oleh sekelompok manusia yang berhasil selamat dari virus mematikan yang terlepas satu dekade yang lalu. Mereka mencapai perdamaian yang rapuh, karena kedua belah pihak tengah berada diambang perang yang akan menentukan spesies mana yang akan mendominasi bumi. Mampukah manusia kembali menguasai bumi? Ataukah ini era pemerintahan bangsa kera?

Disutradarai oleh Matt Reeves dan dibintangi oleh Andy Serkis, Jason Clarke, Kodi Smit-McPhee, Gary Oldman, Keri Russell, Judy Greer, Toby Kebbell, Enrique Murciano. Dawn of the Planet of the Apes akan tayang pada 9 Juli 2014.

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.