Wilayah Perburuan Zombie The Walking Dead: Season Two Bertambah, Kini Juga Tersedia Untuk Android!

The-Walking-Dead-Season-Two

Memang Season 4 serial televisi The Walking Dead sudah kelar pada 30 Maret 2014 lalu, dan Season kelimanya baru akan mulai ditayangkan empat bulan lagi, namun kalian gamer mobile yang masih belum juga jera menghadapi para zombie, dan juga kebetulan belum memainkan versi iOS-nya yang sudah dirilis sejak 18 Desember 2013 lalu, akhir pekan kemarin Telltale Games merilis versi Android-nya. The Walking Dead: Season Two hadir di Google Play Store, dan langsung melanjutkan event ketika Season pertamanya berakhir. Kali ini kalian memainkan Clementine, gadis kecil yang sebelumnya selalu dilindungi oleh Lee Everett selama Season pertamanya.

The-Walking-Dead-Season-T-1

Game ini terdiri dari lima episode, dengan episode pertamanya bisa kalian mainkan gratis melalui, sedangkan episode kedua dan ketiganya, yang terakhir baru dirilis untuk platform lain Mei kemarin, bisa dibeli melalui Play Store. Sedangkan untuk Episode 4 dan 5 akan tersedia kuartal ketiga dan keempat mendatang, sama seperti jadwal rilis versi game Season pertamanya.

The-Walking-Dead-Season-T-6

Jika kalian memainkan Season pertama (dalam hal ini versi Androidnya), maka semua keputusan yang dibuat dalam kelima episodenya, plus bonus feature “400 Days” akan terus dibawa efeknya dalam game baru ini. Dan kali ini, Clementine yang sendirian harus menyusuri dunia yang telah diinvasi oleh zombie. Selama perjalanan, dia bakal bertemu dengan para survivor lainnya, dan masih seperti versi serial televisinya, ada keputusan yang sulit harus ditentukan untuk bisa selamat atau melindungi orang lain.

The-Walking-Dead-Season-T-2

Season One game ini mendapat sambutan yang sangat baik, dan di semua platform tercatat memenangkan hampir 100 pernghargaan. Banyak yang menyukai grafis cell-shading yang digunakan Telltale Games (ciri khas mereka), hingga cerita yang disebutkan mampu menyita perhatian para pemainnya masuk ke dalam game tersebut. Season Two menjanjikan pengalaman yang sama. Dan dibandingkan Season One-nya yang memaksa pengguna Android menunggu hingga setahun sebelum bisa memainkannya, setidaknya Telltale Games kali ini lebih bersahabat dengan gamer mobile yang menggunakan Android. Versi Amazon dari Season Two sendiri sudah dirilis akhri Mei lalu, namun jelas bukan untuk mayoritas Android. Dan untunglah dari App Store Amazon ke Play Store, hanya terpaut jeda sebulan saja.

  • Dapatkan The Walking Dead: Season Two versi iOS melalui Apple App Store. Membutuhkan iOS minimal versi 6.0 dan kebutuhan storage 532 MB.
  • Dapatkan The Walking Dead: Season Two versi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan Android minimal versi 2.3.3 dan kebutuhan storage 582 MB.

The Walking Dead: Season Two

Wilayah Perburuan Zombie The Walking Dead: Season Two Bertambah, Kini Juga Tersedia Untuk Android!

Memang Season 5 The Walking Dead baru mulai tayang 4 bulan lagi, namun gamer mobile yang masih belum jera menghadapi zombie, bisa habiskan waktu dengan mainkan Season Two yang baru hadir di Google Play Store.

Abaikan


SHARE
Previous articleMenunggu Masa CBT Crazy Shooter dengan Beramal
Next articleThe Rhythm of Fighters Adalah Sebuah KOF Dengan Gameplay Music Rhythm
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.