Kompetisi Online Menyambut 1st Anniversary Age of Wushu

Age of Wushu Anniversary

Age of Wushu (AoW) akhirnya tiba juga di ulang tahun pertamanya, game Martial Arts MMORPG ini bersiap memberikan persembahan spesial untuk para master. Salah satu event yang paling utama adalah “3 on 3 Guild Wulin Championship”.

Kompetisi yang diadakan secara online ini merupakan rangkaian acara untuk menyambut hari jadi game Age of Wushu Indonesia yang pertama, yang jatuh pada tanggal 1 Juli. Kompetisi ini merupakan kompetisi antar guild AoW. Satu guild akan mengirimkan 2 team dan masing-masing team beranggotakan 3 orang. Tidak ada pembatasan penggunaan item ketika berkompetisi, para peserta diijinkan menggunakan semua item yang ada dalam game AoW.

Age of Wushu 3 on 3

Pendaftaran “3 on 3 Guild Wulin Championship” dibuka pada periode berikut: 26 Juni – 2 Juli 2014. Sedangkan kompetisi akan diadakan pada tanggal 4 – 26 Juli 2014 setiap Jumat-Sabtu pukul 20.00 – 22.00 WIB.

Untuk pemenang pertama mendapatkan, 1 skill set 99 skill, Mysterious Jade Powder x1, 1 Ding Silver Tael. Juara dua Workshop Level 2 x1, Gold Thread Powder x1, 500 Liang Silver Tael, dan ketiga berhak atas Red Lightning Horse 30days, 300 Liang Silver Tael. Informasi lebih lanjutnya bisa dilihat di sini.

Selain itu, AoW juga menyabut anniversary pertamanya ini dengan beberapa event, salah satu adalah “1st Anniversary of AOW”. Cara mengikutinya sangat mudah,

  1. Untuk bisa menerima hadiah, kamu hanya perlu login pada tanggal 27 Juni hingga 3 Juli pukul 19.00 s/d 24.00 WIB.
  2. Minimal login 2 jam/hari
  3. Setiap account hanya bisa menerima hadiah Gift Box 1 kali, sedangkan Pill bisa didapat hingga maksimal 35 pcs.
  4. Hadiah akan dikirimkan melalui mail, maksimal 6 hari kerja setelah masing-masing periode event berakhir

Untuk event ini berhadiah 1st Anniversary Gift Box x1 dan Palpitation Relieving and Vital Energy Regulating Pill x5 (berlaku untuk login harian). Ada juga beberapa event lain yang bisa diikuti, semua bisa dilihat di sini.

 


SHARE
Previous articleRock Simulator Berkampanye di IndieGogo, Berikan Batu Sebagai Reward untuk Penyandang Dana!
Next articleKenali Emosi Sim yang Makin Cerdas dan Unik Dalam Trailer Terbaru The Sims 4
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!