Tiga Peserta Utama Singapore Toy, Game, Comic Convention 2014

stgcc2014_banner04

Setelah tahu siapa saja yang akan menjadi bintang tamu dalam perhelatan Singapore Toy, Game, Comic Convention (STGCC) 2014. Boleh juga untuk mengetahui apa saja yang akan dipajang di sana dan siapa saja peserta yang ikut memamerkan hasil karyanya.

Dari sekian banyak nama, mulai dari A sampai Z berikut ini adalah beberapa exhibitors yang utama dalam STGCC 2014.

ACAS Singapore

Association of Comic Artists (Singapore) – ACAS

ACAS adalah asosiasi yang mengkhususkan diri untuk menerbitkan karya lokal dan mengajarkan nilai positif dari beragam bentuk seni. Pada STGCC 2014 ini ACAS akan memperkenalkan SupaCross – Singapore’s 1st World of Supaheroes Universe!

Selain memiliki produk sendiri seperti komik dan buku, ACAS juga mendukung segala jenis komik dan setiap membernya mendapat kesempatan untuk banyak belajar tentang hal-hal tersebut, bahkan ikut berpartisipasi di event ACAS.

Acrylic Centre

Acrylic Centre

Pada booth ini kalian akan melihat beragam kotak akrilik, tempat menaruh hasil karya Anda dengan beragam model dan fungsi.

  1. Acrylic Display Box with Mirror Backing, kotak display dengan cermin cekung yang bisa membuat objek di dalamnya terlihat ganda.
  2. Acrylic Showcase with Stepped Standee, akrilik dengan beberapa tangga tingkat yang dianggap bisa meningkatkan visibilitas.
  3. N-Riser Standee set in different heights, akrilik serba guna yang memungkinkan Anda untuk mengatur display sesuai dengan preferensi sendiri, sehingga lebih hemat biaya.

Xmashed Gear

Xmashed Gear

Ini adalah tempat seorang gamer mencari beragam t-shirt desain game yang sangat menarik. Xmashed Gear juga sangat mendukung e-sports dan sudah mensponsori berbagai tim dan turnamen game. Desain yang diberikan sering memberikan inspirasi untuk tema video game. Dan tidak hanya desain game, beragam pop culture, seperti film atau komik juga masuk dalam daftar desain Xmashed Gear.

Buat kalian yang penasaran dengan siapa saja yang menjadi exhibitors di Singapore Toy, Game, Comic Convention (STGCC) 2014, bisa dilihat daftar namanya di sini.

 


SHARE
Previous articleKeren! Concept Art Dinobot dan Autobot di Transformers: Age of Extinction
Next articleEvent Terbaru Menyambut Ulang Tahun Angel Love Online
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!