Update Terbaru Onigiri Menghadirkan 2 Area Baru Sekaligus Menghadirkan “Sheryl” dari “Tantei Opera Milky Holmes”

Untitled-3

Developer Game Online asal jepang Cyberstep dengan bangga mengumumkan official service Onigiri US Telah dibuka sejak 1 Juli 2014 hari ini. Setelah sukses selama Close Beta test yang artinya game telah dibuka secara umum, sehingga setiap pemain bisa login ke game tersebut dengan menggunakan ID miliknya sendiri tanpa menggunakan id khusus lagi atau vip test key, tentunya dengan fitur-fitur yang sudah ada dan ditambah fitur-fitur baru yang akan datang.

Dengan dibukanya Official Service, Cyberstep juga berencana akan menambahkan beberapa area baru kedalam dunia Onigiri, yaitu Sekigahara dan Kaga yang akan menjadi lokasi berikutnya untuk para player melanjutkan quest mereka, berkelana menuju bagian utara dari wilayah jepang yang mistis, dimana misteri dan musuh telah menunggu para gamers disana.

Tidak hanya area baru yang akan hadir di Onigiri, melainkan juga akan ada banyak event yang bekerjasama dengan website multimedia internet Crunchyroll, untuk membagikan limited Onigiri item pada booth mereka di AnimeExpo tahun ini.

Untitled-1

Selain itu game bergenre MMORPG Action ini akan menhadirkan “Sheryl” dari seri anime populer “Tantei Opera Milky Holmes” bersama Bushiroad salah satu perusahaan pengembang cardgames yang bermarkas di Tokyo, Jepang. Player dapat membantu Sheryl, namun untuk item event ini memiliki waktu terbatas yang dapat ditemukan di Shopping Plaza, oleh karena itu pastikan kalian jangan sampai melewatkannya, untuk mengikuti moment ini.

Untuk mengakses game ini, Silakan click link dibawah untuk mengakses website official mereka, dan jangan lupa juga mengunjungi website, twitter, dan Facebook Onigiri untuk mendapatkan info terbaru tentang Official Service OnigiriUS!

Update Terbaru Onigiri Menghadirkan 2 Area Baru Sekaligus Menghadirkan “Sheryl” dari “Tantei Opera Milky Holmes”

Onigiri adalah MMORPG Action yang menarik, kini kembali mengabarkan update terbarunya dengan menghadikan "Sheryl" dari seri anime populer "Tantei Opera Milky Holmes", ingin tau bagaimana cara mendapatkan item ini, silakan baca ulasan ini selengkapnya !!!

Abaikan


SHARE
Previous articleKenali Emosi Sim yang Makin Cerdas dan Unik Dalam Trailer Terbaru The Sims 4
Next article[Video]: Jika Aktivitas di GTA V Terjadi di Dunia Nyata
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.