Mouse Gaming "Gamdias ZEUS GMS1100" Hadir untuk Memberikan Kepuasan Para Gamer di Indonesia

Memiliki perangkat pendukung ketika memainkan game kesayangan, merupakan hal wajib yang harus dimiliki oleh para gamer dan menjadi kepuasan tersendiri bagi mereka. Kini untuk memanjakan para gamer yang ada di Tanah air, Gamdias, menghadirkan sebuah mouse baru mereka yang diberi nama ZEUS Professional eSport Edition – GMS110.

Mouse Gaming "Gamdias ZEUS GMS1100" Hadir untuk Memberikan Kepuasan Para Gamer di Indonesia

Mouse Gaming Gamdias ZEUS GMS1100 Hadir untuk Memberikan Kepuasan Para Gamer di Indonesia

Bagi para gamer, khususnya untuk pencinta console game PC, perangkat seperti headset, keyboard dan juga mouse merupakan unsur penting yang menjadi perangkat penunjang dalam bermain game. Tak lengkap rasanya apabila seorang gamer, memainkan game kesayangannya tanpa mengunakan hardware khusus yang didesain untuk bermain game, ibarat pepatah bagaikan sayur yang kurang garam.

Kini untuk memanjakan para gamer yang ada di Tanah air, produsen peripheral gaming professional, Gamdias, menghadirkan sebuah mouse keluaran baru mereka yang diberi nama ZEUS Professional eSport Edition – GMS110.

“Kehadiran mouse ini di Indonesia karena melihat tingginya potensi pasar gaming di Indonesia dan banyaknya penghargaan yang di raih oleh ZEUS GMS1100 di negara lain dianggap dapat memenuhi keinginan para gamer Indonesia,” tulis Gamdiaz dalam keterangan resminya.

Sebagai sebuah mouse, GMS1100 memiliki resolusi mulai dari 8200 DPI serta terdapat 11 tombol pintar dengan 9 tombol di antaranya yang dapat diprogram. Selain itu, mouse ini juga memiliki cahaya LED yang efeknya dapat disesuaikan oleh penggunanya.

Adapun hal menarik selanjutnya dari GMS11000 adalah lantaran perangkat ini merupakan mouse gaming pertama yang menawarkan penyesuaian panel samping di mana saja tanpa perlu alat tambahan, sehingga dapat di ubah sesuai preferensi penggunanya.

Hal menarik lainnya dari GMS11000 adalah perangkat keras mouse gaming keluaran dari Gamdias ini merupakan hardware pertama yang menawarkan penyesuaian panel samping di mana saja tanpa perlu alat tambahan, sehingga dapat di ubah sesuai preferensi penggunanya. Selain itu juga desain yang keren dan elegan, turut disesuaikan dengan performance kecanggihan yang dimiliki mouse ini

Mouse Gaming Gamdias ZEUS GMS1100 Hadir untuk Memberikan Kepuasan Para Gamer di Indonesia Berikut keterangan lebih lengkapnya dari ZEUS GMS1100:

  • 3 ekspansi samping independen yang dapat disesuaikan untuk dapat menyesuaikan dengan ukuran tangan dan kenyamanan pegang pengguna
  • Sensor Laser dengan resolusi hingga 8200DPI untuk akurasi per pixel yang sempurna
  • Memori onboard 512KB untuk tombol dan profil tugas
  • Tingkat polling yang dapat dipilih 125/250/500/1000 Hz
  • Umur pakai hingga 11 juta klik
  • Profil/DPI/ambiance cahaya yang dapat di sesuaikan
  • Sistem tuning berat untuk penyesuaian berat
  • Rapid profile switch key
  • Kabel kepang tingkat militer dengan konektor USB berlapis emas

Sesuai dengan kecangihan serta keunggulan yang diiliki oleh mouse ini, harga yang ditawarkan untuk hardware PC ini sekitar Rp. 950.000, dan untuk informasi yang lebih lengkapnya lagi kalian dapat mengunjungi website resmi mereka disini !!!

[youtube id="LLeHL0p2oag"]

ARTIKEL TERBARU