Munculnya Pasukan The Foot Clan di Foto Terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles

Teenage Mutant Ninja Turtles

Kalau minggu lalu Paramount Pictures merilis trailer baru yang menampilkan sekilas duel Shredder vs Splinter, serta aksi-aksi laga seru dari Leonardo, Michelangelo, Raphael dan Donatello. Hari ini, akun Facebook resmi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Australia merilis dua foto terbaru dari film besutan sutradara Jonathan Liebesman ini. Seperti yang bisa kamu lihat dibawah, inilah pasukan The Foot Clan yang dipimpin oleh Shredder, yang nantinya akan menjadi lawan berat untuk keempat kura-kura ninja kita. Sedangkan foto yang lain, menampilkan kamera Channel 6 News. Tapi kemana April O’Neil (Megan Fox) dan Vern Fenwick (Will Arnett)?

Teenage Mutant Ninja TurtlesTeenage Mutant Ninja Turtles (1)

Ketika Shredder dan Foot Clan jahatnya semakin berkuasa di kota New York, dan memiliki kontrol atas polisi dan politisi disana, masyarakat pun membutuhkan pahlawan untuk membawa kota tersebut keluar dari cengkraman kejahatan Shredder.

Disaat semua melihat masa depan yang semakin suram, datanglah empat bersaudara dari selokan yang telah menemukan takdir mereka sebagai Teenage Mutant Ninja Turtles. Dengan bantuan reporter April O’Niel dan kameramennya, Vern Fenwick, keempat Kura-kura Ninja tersebut berjuang untuk menyelamatkan kota dan mengungkap rencana jahat Shredder.

Disutradarai oleh Jonathan Liebesman dan dibintangi oleh Megan Fox, William Fichtner, Will Arnett, Alan Ritchson, Jeremy Howard, Noel Fisher, Pete Ploszek, Danny Woodburn. Teenage Mutant Ninja Turtles akan tayang pada 13 Agustus 2014.


SHARE
Previous articleThe Ten Thousand Immortals, Novel Interkuel Tomb Raider Siap Dirilis Tahun Ini!
Next articlenVidia Diduga Siapkan Shield Tablet, Fokus Untuk Nge-game Dengan Gamepad Terpisah
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.