Kini Kamu Bisa Ikut Mendesain Karakter untuk Assassin’s Creed: Unity!

Ubisoft selalu memiliki cara yang unik untuk melibatkan penggemar Assassin’s Creed (AC) dalam kampanye dan promosi game AC terbaru mereka. Mungkin kamu masih ingat, tahun lalu saat menyiapkan AC IV: Black Flag, Ubisoft mengajak penggemar untuk menyumbangkan foto wajah mereka guna melengkapi lukisan raksasa yang mereka di galeri Musée de la Marine Prancis dan juga ditampilkan dalam website resminya. Kebiasaan kreatif tersebut kembali dilakukan oleh Ubisoft tahun ini. Kali ini, bukan lagi menyumbangkan wajah untuk lukisan, melainkan kamu bisa mendesain karakter Assassin sendiri untuk AC: Unity!

Dimulai tadi malam, website interaktif yang bisa kamu gunakan untuk mendesain karakter ini sudah mengudara, dan bisa mulai kamu gunakan. Selain menyediakan tool-tool untuk membuat karakter, website ini juga menjelaskan sedikit mengenai latar belakang kisah dari AC: Unity. Dikisahkan, di Paris tahun 1789 kekacauan ada di mana-mana, yang melibatkan perselisihan antar bangsawan. Karena itu, rakyat menginginkan sebuah revolusi yang bisa menjanjikan perdamaian, dipimpin oleh seorang anak muda bernama Arno. Arno-lah yang akan menjadi protagonis utama kita dalam AC: Unity ini.

Kamu bebas mengekspresikan seperti apa karakter Assassin impianmu, namun sayang tool dan opsi kombinasi yang disediakan cukup terbatas. Lantas, apa kegunaan karakter yang sudah kita buat dalam website ini? Kamu bisa mengikutsertakan karakter yang kamu buat ke dalam kompetisi yang diadakan oleh Ubisoft. Karakter yang ikut serta dalam kompetisi akan bertarung memperebutkan voting dari para penggemar. Di akhir kompetisi, karakter yang mendapatkan voting paling banyak akan mendapatkan kesempatan eksklusif: tampil dalam TV Spot atau trailer baru AC: Unity! Penilaian akan dilakukan setiap hari, dimana setiap hari Ubisoft akan memilih 50 assassin dengan voting terbanyak.

Penulis iseng-iseng mencoba untuk membuat satu assassin dan ikut serta nih. Dan inilah hasilnya… :D

Tertarik untuk ikut membuat karakter dan mendapatkan kesempatan tampil di trailer AC: Unity? Langsung saja kunjungi website-nya di alamat ini. Jangan lupa, berikan voting untuk karakter milik penulis ya. Hehe..

[Sumber: VG247/Official Site]


SHARE
Previous articleUpdate Firmware PlayStation 3 Membuka Opsi Gunakan DualShock 4 Secara Wireless
Next articleMeneladani Kisah Nabi dengan Cara Menarik Lewat Aplikasi KABI!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.