Reuni Bersama Pemeran Game Mortal Kombat Klasik!

mortal kombat cast 01

Setelah 20 tahun lamanya, para aktor dan aktris yang berperan sebagai kombatan asli di game Mortal Kombat tahun 1992-an menghadiri sebuah event game arcade untuk melakukan sesi tanda tangan, bernostalgia, dan tentu saja, bermain Mortal Kombat.

mortal kombat cast 00

Para kombatan ini menghadiri Galloping Ghost Arcade di Bookfield, Illinois dalam acara Shang Tsung’s Fight Night IV. 10 dari aktor asli terlihat beraksi, di antaranya adalah Ho Sung Pak, Elizabeth Malecki, Richard Divizio, Carlos Pesina, dan Daniel Pesina. Foto di Galloping Ghost di bawah ini menunjukkan aksi para kombatan selama acara reuni ini.

Berikut adalah para kombatan yang hadir di Shang Tsung’s Fight Night IV.

mortal kombat cast 02

Lia Montelongo yang pernah berperan sebagai Sindel

mortal kombat cast 03

Richard Divizio yang pernah memerankan Kano, Baraka, Kabal, dan Quan Chi. Tetap terlihat tangguh setelah 20 tahun lamanya.

mortal kombat cast 04

Kerri Ann Hoskins Branson yang pernah berperan sebagai Sonya Blade. Mungkin malah terlihat lebih cute dibandingkan dahulu kala.

mortal kombat cast 05

Brian Glynn (kiri) pernah berperan sebagai Shao Khan, dan John Parrish (kanan) pernah berperan sebagai Jax yang bertangan cyber.

mortal kombat cast 06

Daniel Pesina yang pernah berperan sebagai Johnny Cage, Sub Zero, Scorpion, dan Reptile.

mortal kombat cast 07

Carlos Pesina yang pernah berperan sebagai Raiden.

mortal kombat cast 08

Daniel Pesina berfoto bersama Anthony Marquez (kanan), mungkin sulit untuk mengenalnya tanpa topi Kung Lao.

mortal kombat cast 09

Philip Ahn yang pernah berperan sebagai Shang Tsung diantara para kombatan.

mortal kombat cast 10

Cedera tangan tidak menghalangi Sal Divita menghadiri acara ini. Sal Divita pernah berperan sebagai Nightwolf, Sektor, dan Cyrax.

Sumber : Facebook page Galloping Ghost Arcade


SHARE
Previous articleSid Meier’s Civilization Revolution 2 Dirilis Pertama Kali Untuk iOS, Kini Makin Cantik Dengan Grafis 3D
Next articleKenali Gamer Profesional Cewek Ini: Nixia
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.