World of Tanks: Xbox 360 Edition akan Menghadirkan Premium Panzer 38h Tier II German Light Tank

wot_xbox_360_edition_assets_announcement_soviet_steel_front_01-620x350

Wargaming, dalam kemitraan dengan Microsoft, secara resmi mengumumkan pada tanggal 3 Juli 2014 untuk jadwal peluncuran World of Tanks: Xbox 360 Edition Combat Ready Starter Pack yang akan tersedia di seluruh dunia dan bisa didapatkan di retailer resmi mereka tanggal 12 Agustus 2014 mendatang.

Jadwal untuk keluarnya World of Tanks: Xbox 360 Edition Starter Pack pertama kalinya akan hadir di Amerika Utara dan selatan tanggal 12 Agustus, sedangkan untuk wilayah Asia Pasifik akan hadir 2 hari setelahnya pada tanggal 14 Agustus dan untuk wilayah Eropa dijadwalkan pada tanggal 29 Agustus 2014.

Pada edisi kali ini akan menawarkan kepada para pemain dengan nilai yang sangat besar dari item eksklusif yang dapat meningkatkan pengalaman mereka dengan memenangkan award konsol game pada free to play bagi semua para member Xbox Live Gold. Semua pemegang akun Xbox Live lain juga bisa mendapatkan trial selama 7 hari.

World-of-Tanks-Xbox-360-Russian-update-1024x540

Untuk pertama kalinya, pemain akan dapat mengendarai Premium Panzer 38h Tier II German light tank, yang dikenal dengan armor yang kuat serta tembakan senjata yang cepat. Berikut ini  Isi dari keseluruhan konten Combat Ready Starter Pack :

· Premium dari The Panzer 38h Tier II German light tank, saat ini tersedia melalui paket ritel untuk waktu yang terbatas

· 3 hari waktu account premium pemberian 50% tambahan untuk Silver akumulasi dan pengalaman

· 200.000 untuk Silver game dan 1.500 untuk Gold Game

· 30 hari voucher kode status Xbox Live Gold

WoT_Xbox_360_Edition_Screens_Combat_Soviet_Steel_Soviet_Steel_Image_02-copy

Untuk informasi lebih lanjut mengenai World of Tanks: Xbox 360 Edition dan untuk bergabung dengan fenomena global dari tank battles, silakan kunjungi situs resminya disini.


SHARE
Previous articleMeneladani Kisah Nabi dengan Cara Menarik Lewat Aplikasi KABI!
Next articleReview Deliver Us from Evil: Kisah Eksorsisme Klasik yang Menegangkan
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.