Bosan Strategy RPG, HyperDevBox Tawarkan Genre Baru Melalui INDY 500 Arcade Racing

INDY-500-Arcade-Racing-2

HyperDevBox, studio developer dan publisher game mobile dari Jepang yang sebelumnya lebih kita kenal lewat port game RPG startegy lawas seperti Spectral Souls, Record of Agarest War dan Generation of Chaos, merilis game terbarunya untuk Android. Berbeda dengan yang kita kenal sebelumnya, game mereka kali ini cukup berbeda, yaitu bergenre racing.

INDY-500-Arcade-Racing-1

Seperti tertulis jelas pada judulnya, INDY 500 Arcade Racing merupakan game racing resmi dari Indianapolis 500-Mile Race, event balap yang digelar setiap tahun di lintasan Indianapolis Motor Speedway, di Speedway, Indiana, Amerika Serikat. Di sini kamu melakukan racing menggunakan Indycar di salah satu lintasan terpopuler dunia ini. Disediakan 33 mobil yang bisa dipilih, dan kendaraan tersebut bisa naik levelnya setiap kali kalian memenangkan racing. Selain mode single-player, di sini juga ada mode multiplayer (hingga tiga pemain) lokal melalui koneksi Bluetooth. Mode multiplayer yang menurut kami sudah agak usang, namun tetap menarik daripada hanya ada satu mode permainan saja.

INDY-500-Arcade-Racing-3

Agar tidak membuatmu bosan karena lintasan yang di satu sisi memang akan monoton pengalamannya (Long Race-nya saja membutuhkan 10 lap, dengan yang tercepat Flash Race yang hanya 2 Laps), developer menyediakan beberapa fitur yang akan menyibukkanmu di luar lintasan. Seperti bisa membuka tekstur baru untuk mobil, Dual Color Painting, dan juga ada dua mode kondisi selama racing, yaitu Time of Day dan Reverse Mode. Di dalam lintasannya sendiri, kalian juga perli memikirkan kapan wakti yang tepat untuk masuk ke Pit Stop, terutama ketika melakukan race dengan putaran yang panjang.

INDY-500-Arcade-Racing-4

Seperti game racing lainnya, dalam INDY 500 Arcade Racing kalian juga akan dibuat sibuk di garasi, melalui Special Garage Mode. Di sana bisa melakukan beberapa hal, seperti menaikkan level dan tune up mobil untuk meningkatkan performanya, hingga memodifikasi warna mobil. Sayangnya, garasi tersebut terbatas, hanya lima mobil saja yang bisa masuk di dalamnya untuk dimodif. Fitur lainnya yang mendukung racing seperti opsi Save dan Replay hingga 32 racing berbeda, Local dan Online Worldwide Leader Board, 37 Google+ Achievements, serta medukung post Google+ Sharing dan Google+ Gift.

INDY-500-Arcade-Racing-5

Gameplay-nya  sendiri terlihat impresif, karena begitu cepat, seperti tipikal arcade racing, apalagi juga mendapat dukungan mengendalikannya dengan kontroler eksternal, selain opsi kontrol menggunakan sensor Gyro, atau tombol virtual pada layar. Selain itu, grafisnya juga cukup realistis, dengan kapasitas data mencapai sekitar 100 MB. INDY 500 Arcade Racing saat ini sudah tersedia di Play Store, dan ditawarkan dengan harga diskon US $22,247 saja, atau lebih murah sekitar Rp. 5 ribu dari harga aslinya. Harga tersebut bisa membuatmu nyaman, karena bebas dari in-app purchase

  • Dapatkan INDY 500 Arcade Racing versi Android melalui Google PlayStore. Membutuhkan Android minimal OS 3.0 dan jatah storage 100 MB.

Indy500 Arcade Racing – Android

Bosan Strategy RPG, HyperDevBox Tawarkan Genre Baru Melalui INDY 500 Arcade Racing

HyperDevBox, studio game mobile asal Jepang yang sebelumnya lebih dikenal lewat port game RPG startegy lawas seperti Spectral Souls, merilis game terbarunya, yang ternyata bergenre racing.

Abaikan

 Sumber: Facebook, Official Website


SHARE
Previous articleHironobu Sakaguchi dan Nobuo Uematsu Kembali Melalui Terra Battle, RPG Mobile Untuk Android dan iOS
Next articleLG G3 mini Kembali Menampakkan Diri, Siap Menjadi Lawan Galaxy S5 mini
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.