Eric Bana Beri Salam untuk Indonesia di Trailer Deliver Us from Evil

Jimmy (CHRIS COY) ruthlessly attacks Sarchie (ERIC BANA) in Screen Gems' DELIVER US FROM EVIL.

Saat akan tayang di Indonesia, Deliver Us from Evil ternyata mendapat tempat tersendiri bagi para pelaku film tersebut. Hal tersebut bisa terlihat dari salah satu trailer yang dirilis Sony Pictures Indonesia, dengan ucapan khusus kepada penonton Indonesia dari Eric Bana.

Aktor kelahiran Melbourne, Australia 45 tahun lalu ini, menjadi tokoh utama dalam Deliver Us from Evil sebagai Sersan Ralph Sarchie. Dalam video berdurasi 2 menit 11 detik, Eric Bana menyampaikan salam kepada Indonesia untuk menyaksikan film terbarunya ini, diikuti dengan trailer filmnya.

Deliver Us from Evil sendiri sudah tayang di Indonesia sejak 2 juli 2014 kemarin, meski memiliki cerita yang agak klise dengan film horor Amerika kebanyakan, tapi sepertinya Deliver Us from Evil tetap mendapat tempat sendiri bagi pecinta horor di Indonesia. Masyarakat Indonesia yang kental dengan budaya mistis dirasa cocok dengan genre film semacam ini.

Eric Bana Beri Salam untuk Indonesia di Trailer Deliver Us from Evil

Aktor kelahiran Melbourne, Australia yang menjadi tokoh utama dalam Deliver Us from Evil sebagai Sersan Ralph Sarchie, menyampaikan salam kepada Indonesia untuk menyaksikan film terbarunya ini, diikuti dengan trailer filmnya.

Abaikan

Karya terbaru dari Scott Derrickson ini bercerita tentang Sersan Ralph Sarchi yang mengalami peristiwa kejahatan aneh beruntun yang berada diluar nalar manusia. Hingga pertemuannya dengan pendeta Joe Mendoza membuatnya yakin kalau kejahatan ini bukan berasal dari manusia.

[sumber: SonyPicturesID]


SHARE
Previous articleFoto Pertama Henry Cavill Sebagai Superman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice
Next articlePreview PES 2015, Kerahkan Dua Studio untuk Rebut Tahta Game Sepak Bola
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!