Ragnarok Mobile Siap Hadir di Indonesia!

Kreon Mobile siap hadirkan game baru. Kali ini, satu game yang membawa nama besar Ragnarok, Ragnarok Mobile atau yang lebih dikenal dengan Ragnarok: Path of Heroes akan segera dirilis di GemStore!

Ragnarok Mobile Siap Hadir di Indonesia!

Ragnarok Mobile Siap Hadir di Indonesia!

Bagi penggemar Ragnarok Online (RO), mungkin ini akan menjadi kabar gembira untukmu. Kreon Mobile yang dikenal sebagai cabang dari publisher game online PT. Kreon akan meluncurkan game kelima dalam line up mereka, yaitu Ragnarok Mobile, atau yang memiliki judul lengkap Ragnarok: Path of Heroes Indonesia! Game ini ditranslasikan secara penuh ke dalam bahasa Indonesia, dan akan dirilis di platform game Android keluaran Kreon Mobile sendiri, GemStore.

RO sendiri merupakan salah satu judul MMORPG yang populer di dunia. Game ini diklaim memiliki lebih dari 80 juta pemain yang terdaftar di lebih dari 70 negara di seluruh dunia sejak pertama kali kemunculannya. Hal tersebut yang membuat Kreon Mobile mantap untuk merilis versi mobile-nya ini di Gemstore. Setelah memiliki layanan global di beberapa negara, akhirnya dalam waktu dekat game ini pun dirilis di Indonesia. Berkolaborasi bersama Kreon Mobile, gamer Indonesia dapat menikmati game tersebut sepenuhnya dalam Bahasa Indonesia dan layanan pembayaran lokal  GemCoin untuk menarik lebih banyak user yang ingin membeli item-item dalam game dengan sejumlah kelebihan. Sistem pembayaran GemCoin saat ini terintegrasi dengan voucher online G-Voucher, dan berencana untuk menambah dukungan untuk metode pembayaran lokal lainnya.

Ragnarok Mobile Siap Hadir di Indonesia!

Untuk merayakan perilisan Ragnarok: Path of Heroes Indonesia ini, Kreon Mobile akan mengadakan event pembuka dengan hadiah cash game senilai Rp 35 Juta bagi pengguna barunya. Kreon Mobile mengumumkan bahwa event pembukanya akan dimulai dengan event pre-registrasi mulai tanggal 3 – 9 Juli. Tak cukup sampai di situ, event tersebut juga berlanjut pada event pembuka berikutnya untuk pengguna-pengguna yang baru terdaftar dari tanggal 10 Juli (tanggal rilisnya) selama empat minggu. Kamu bisa mendapatkan detail lebih banyak mengenai event ini dengan mengakses aplikasi Gemstore yang ada di gadget-mu.

CEO dari Kreon Mobile, Jinseop So sendiri sangat antusias dalam perilisan game ini. "Ragnarok Mobile sudah mendapatkan respon yang baik di layanan globalnya. Dengan Ragnarok: Path of Heroes Indonesia untuk GemStore, kami akan membantu tak hanya dalam layanan pelokalan, tapi juga memberi lebih banyak kelebihan bagi user yang bermain di versi GemStore," ungkapnya seperti dikutip dari pernyataan resmi yang dikirimkan kepada Duniaku.net.

Ragnarok Mobile Siap Hadir di Indonesia!

Tertarik untuk mencoba Ragnarok: Path of Heroes Indonesia? Kamu bisa terlebih dahulu men-download Gemstore di alamat ini dan mengikuti langkah-langkah instalasi dan pendaftarannya di alamat ini jika kamu belum pernah melakukan instalasi dan registrasi sebelumnya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU