Tujuh Kemungkinan Cameo di Guardians of the Galaxy

Guardians of the Galaxy

Kurang dari sebulan lagi Guardians of the Galaxy akan tayang perdana di layar lebar. Tentunya para fans Marvel sudah tidak sabar lagi menunggu rilisnya film ini, karena ini adalah kali pertama bagi Guardians of the Galaxy, diangkat ke layar lebar.

Tidak hanya penasaran seperti apa filmnya, fans tentunya juga bertanya-tanya tentang siapa cameo yang akan muncul dalam film ini nantinya. Seperti yang kita tahu, bukan Marvel namanya kalau tidak memberi kejutan dalam setiap filmnya, baik itu karakter yang menghubungkan dengan film-film mereka yang lain, maupun karakter yang menjadi jembatan untuk sekuelnya.

Sejauh ini yang kita tahu, hanyalah rumor kemunculan Nova yang berhembus kencang. Meski, sampai saat ini masih belum ada konfirmasi mengenai kebenaran berita tersebut.

Sambil menunggu siapa cameo sebenarnya yang akan muncul nanti, hari ini Duniaku mengajakmu untuk menyimak beberapa kemungkinan karakter Marvel yang akan muncul dalam film ini nanti, dengan melihat alur cerita komiknya. Dan beberapa karakter dibawah ini, dalam cerita komiknya memiliki hubungan yang cukup intens dengan Guardians of the Galaxy. Siapa  saja mereka? Yuk kita simak informasinya dibawah ini:

Nova

1. Nova (Richard Rider)
Karakter pertama yang mungkin akan muncul dalam Guardians of the Galaxy, tidak lain tidak bukan adalah Nova, atau yang juga bernama Richard Rider. Seperti yang saya sampaikan diatas, rumor kemunculan karakter ini telah berhembus cukup lama. Namun jangan bingung dengan karakter Nova Prime Rael yang diperankan oleh Glenn Close.

Dalam komiknya, Nova memiliki nama asli Richard Rider, dia merupakan anggota dari polisi intergalaksi yang dikenal dengan sebutan Nova Corps, yang juga akan muncul dalam film ini. Nova sendiri memiliki kemampuan superhuman seperti, kekuatan super, kemampuan terbang dan ketahanan terhadap cedera.

Sebelumnya, beredar rumor yang mengatakan kalau karakter Richard Rider ini akan muncul dalam Guardians of the Galaxy, dan diperankan oleh aktor Nathan Fillion. Namun tak lama setelah itu, sutradara James Gunn memastikan kalau Nathan Fillion tidak akan memerankan karakter tersebut dalam film ini.

Dalam komiknya, Nova adalah sekutu dari Guardians, dan adalah orang yang membantu mendirikan basis operasi mereka di Knowhere.

Cosmo

2. Cosmo
Kemungkinan kedua adalah munculnya Cosmos. Jika menyimak komiknya, Cosmos juga merupakan karakter yang sangat penting untuk basis Guardians of the Galaxy di Knowhere, dan rumor yang beredar menyebutkan kalau karakter inilah yang nantinya akan dimainkan oleh Nathan Fillion.

Diduga kuat bahwa Nathan Fillion akan menjadi pengisi suara Cosmos, seekor anjing telepati yang merupakan kepala keamanan di Knowhere, dan bekerja sama dengan Guardians. Cosmo memiliki “kalung passport spesial” yang memungkinkan dia untuk berpindah seketika dari dan ke mana saja di alam semesta.

Keduanya, baik Richard Rider maupun Cosmo, merupakan karakter yang sangat berhubungan dengan stasiun ruang angkasa. Sehingga mustahil kalau kita melihat Knowhere dalam film ini tanpa kehadiran mereka. Tapi apakah Marvel benar akan memunculan mereka disini? Kita tunggu saja.

Iron Man

3. Iron Man
Adalah Iron Man, kemungkinan ketiga karakter yang akan muncul dalam film ini. Sebenarnya, rumor keterkaitan Iron Man dengan Guardians of the Galaxy telah muncul sejak sebelum rilisnya film Iron Man 3 kemarin. Dikatakan kalau Tony Stark akan memakai Mark 39 Gemini Sub Orbital Suit untuk terbang ke bagian luar dari galaksi, dimana dia akan bertemu dengan Star-Lord dan timnya. Namun kita tahu, di akhir Iron Man 3 kemarin, Tony Stark tetap tinggal di bumi dan dia meledakkan semua armor yang dia punya.

Kalau melihat dari komiknya, Iron Man memiliki bagian yang penting bagi Guardians of the Galaxy, karena dia juga pernah bertarung bersama Drax, Groot dan Rocket.

Phyla-Vell

4. Phyla-Vell (yang juga dikenal sebagai Quasar dan Captain Marvel)
Karakter lainnya yang juga dirumorkan akan muncul adalah Captain Marvel. Meski, banyak yang percaya kalau dia akan diperkenalkan (sebagai cameo) di Avengers: Age of Ultron. Namun dalam komiknya, Phyla-Vell merupakan salah satu dari Guardians of the Galaxy tahun 2008 yang bergabung dengan Star-Lord.

Di masa lalunya, Phyla-Vell juga dikenal dengan sebutan Quasar, Captain Marvel dan Martyr. Meski memiliki hubungan dengan Guardians of the Galaxy, namun kemungkinan kecil karakter ini akan muncul, karena dia memiliki latar belakang yang mungkin terlalu rumit untuk dijelaskan dengan singkat di layar lebar. Phyla-Vell sendiri memiliki perjalanan cukup panjang sebelum akhirnya dia bekerjasama dengan Drax dan yang lainnya.

Adam Warlock

5. Adam Warlock
Sama seperti Phyla-Vell, Adam Warlock juga memiliki sejarah yang sangat panjang dan rumit di galaksi Marvel. Tapi, dia merupakan salah satu anggota pertama Guardians yang dipimpin oleh Star-Lord.

Kisah hidup Adam Warlock terkait erat dengan Phyla-Vell, sebelum akhirnya mereka menjadi bagian dari tim Star-Lord.

Lylla

6. Lylla (Kekasih Rocket)
Mungkin Guardians of the Galaxy lah, film pertama yang menampilkan aksi seekor rakun yang ahli menggunakan senjata berat. Namun apakah hanya Rocket Raccoon, rakun yang akan muncul di film ini?

Lylla merupakan belahan hati Rocket, dia berasal dari Halfwood, putri dari toymakers, dan telah bersumpah untuk tidak pernah meninggalkan sisi Rocket. Mungkinkah kita akan melihat Lylla beraksi bersama dengan Rocket dalam film ini?.

Vance Astro

7. Vance Astro
Terakhir, adalah Vance Astro, anggota awal dari tim Guardians of the Galaxy tahun 1969. Dikenal sebagai Major Victory, deklarasinya telah menginspirasi gang yang tidak memiliki nama, yang berisi kumpulan pembunuh dan pencuri, untuk mengadopsi nama Guardians of the Galaxy. Apakah Vance Astro akan muncul dalam film ini? Jika ya, hanya memerlukan waktu yang singkat untuk memperkenalkan karakter yang satu ini.

Itulah ketujuh karakter Marvel yang mungkin akan menjadi cameo dalam Guardians of the Galaxy. Sampai saat ini, baik Marvel maupun James Gunn, masih menutup rapat mulut mereka seputar cameo yang akan muncul.

Meski kemungkinan Nova akan muncul dalam film ini sangat besar, namun saya pribadi ingin melihat Iron Man terlibat dalam film ini. Tapi bagaimana denganmu? Dari ketujuh karakter diatas, siapa yang sangat kamu harapkan kemunculannya?

Disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, Michael Rooker, Ophelia Lovibond, Lee Pace, Glenn Close, Karen Gillan. Guardians of the Galaxy akan tayang pada 1 Agustus 2014.

Sumber: Movieweb


SHARE
Previous articleLebih Dekat Mengenali Para Pejuang Putri Zelda Dalam Hyrule Warriors
Next articleSoulCraft 2 Lanjutkan Pertarungan Angel vs Demon di Android, Kini Dengan Mode Multiplayer
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.