Dragon Nest Indonesia Munculkan Assassin di Update Terbarunya

Assassin update

Sudah siap menyambut Assassin di Dragon Nest Indonesia? Sabar dulu, karena karakter ini baru akan hadir pada 10 Juli 2014 mendatang. Ini akan menjadi hal yang benar-benar baru dalam Dragon Nest Indonesia, karena Assassin juga akan di-update beserta kedua 2nd class yang dimilikinya, Chaser dan Bringer yang dapat langsung Adventurers mainkan.

Sekarang mari kita kenalan dengan karakter yang terkenal cepat dan mematikan ini. Assassin adalah Class tipe melee yang menggunakan dagger, scimitar dan crook sebagai senjata. Dengan kecepatan tinggi dan kombinasi serangan yang unik, Assassin mampu menyerang pada titik yang tidak diprediksi oleh lawan. Kemampuan Stealth (menghilang) akan membuat lawan tidak akan menyadari serangan Assassin.

Dragon Nest Indonesia Munculkan Assassin di Update Terbarunya

Ini akan menjadi hal yang benar-benar baru dalam Dragon Nest Indonesia, selain menampilkan New Class Assassin, karakter ini juga akan di-update beserta kedua 2nd class yang dimilikinya, Chaser dan Bringer yang dapat langsung Adventurers mainkan.

Abaikan

Dari class Assassin ini kamu bisa melakukan Advancement class setelah mencapai level 15. Adventurers bisa memilih untuk menjadi Chaser atau Bringer. Lalu, setelah mencapai Lv 45, Assassin dapat melakukan 2nd job advancement. Seorang Chaser dapat memilih menjadi Raven atau Ripper dan seorang Bringer dapat memilih untuk menjadi Light Fury atau Abyss Walker.

Class Assassin

Masing-masing tentu memiliki kemampuan yang berbeda. Chaser biasanya mampu membaca gerakan musuh, menghilang dan muncul tiba-tiba di tempat yang tidak diprediksi. Sedangkan, Bringer dengan dagger sebagai senjata utama, Ia ahli memanipulasi chakra, light chakra atau abyss chakra untuk membantu teman dan menyerang lawan.

Chaser Assassin

Setelah menjadi Chaser, pilihan Adventurers adalah Ripper yang lebih focus pada serangan jarak dekat, dan mengkombo musuhnya tanpa memberi jarak, atau Raven dengan serangan kunai dan chain sickle, Ia mampu menyerang dari segala arah dan memiliki output damage yang besar.

Bringer Assassin

Dan yang menjadi Bringer, bisa memilih Abyss Walker yang mampu mengumpulkan chakra abyss lalu meledakkan nya untuk melukai musuh dan memberikan efek dark burn, atau menjadi Light Fury yang memanfaatkan light chakra untuk mengobati luka teman-temannya serta mampu memberikan damage kepada lawan.

Semua pilihan ada di tangan Adventurers untuk memilih karakter Assassin favorit, jika masih kebingungan memilih menjadi apa, kalian bisa lihat info lebih lengkapnya di sini. Dan nantikan juga event untuk menyambut class terbaru ini.


SHARE
Previous articlePokémon Center US Online Store Akan Segera Dibuka
Next articleThe Arbiter Muncul Dalam Trailer Terbaru Halo: The Master Chief Collection
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!