Event dan Update DivoSaga Indonesia di Bulan Ramadhan

DS-news-event-idul-fitri

Melewati satu minggu bulan Ramadhan ini semoga saja puasa para gamers masih baik-baik saja. Menyambut bulan Ramadhan ini banyak game-game yang mewarnainya dengan beragam event menarik, termasuk DivoSaga Indonesia dari Prodigy Infinitech yang akan menyemangati Hero-hero dalam menjalani puasa.

Banyak event yang sudah disiapkan sejak awal ramadhan kemarin, beberapa event yang masih berlangsung adalah Generate Star, dengan misi Generate Star 200 kali event ini bisa dilakukan 1 hari 1x dan berhadiah Kartu Idul Fitri 2 pcs + gold 30.000. Masih ada lagi event yang bisa diikuti selama bulan puasa ini, semua bisa kalian lihat di sini. Termasuk Idul Fitri Chest yang di jual di Shop, dari tanggal 03 Juli – 31 Juli 2014, harganya 30 Jewel (Setiap Pemain dapat membeli 500 pcs per hari).

Tim DivoSaga Indonesia juga memberikan update yang tidak kalah menarik untuk menyambut hari raya Idul Fitri. Diantaranya adalah New Troops, Rename Card, Snow Alpaca Card, dan Title System.

DS-news-NEW-UPDATE-idul-fitri1

New Troops

Dark Swordman dan Dark Priest juga akan hadir membantu kalian semua untuk berpetualang! Troops ini akan dapat kalian Recruit jika building Baracks kalian mencapai level 50.+

Rename Card

Update kali ini juga akan menyediakan sebuah Item Mall yang dapat mengubah Nickname kalian!

Snow Alpaca Card

DivoSaga Indonesia juga akan kehadiran sebuah Mount baru! Mount ini nantinya kalian bisa mendapatkan dari Box di Item mall

Title System

Title System akan hadir di Dunia DivoSaga Indonesia dan kalian bisa mendapatkan title yang diinginkan.

Event dan update tersebut sudah disiapkan untuk menemani para Hero di bulan puasa ini sampai dengan lebaran nanti dan info lebih lengkapnya bisa kalian lihat di sini.

 


SHARE
Previous articleMengekstrak Kulit Manggis Bersama Empat CEO Studio Game Jogja dan Salatiga dalam Mbaktin!
Next articleSunset Overdrive Juga Memiliki Gameplay Tower Defense Melalui Fitur Co-Op Chaos Mode
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!