LG G Pad 10.1 Segera Dirilis, Tablet Kelas Menengah Dengan Fitur Premium

LG-G-Pad-10.1-1

UPDATE: Kami sudah mendapatkan berapa LG menawarkan tablet mereka ini. LG G Pad 10.1 dijual dengan harga US $249.99, atau sekitar Rp. 2,900,000 juta. Sedangkan yang varian 7-inchi ditawarkan dengan harga $149.99, atau sekitar Rp. 1,750,000.

Setelah pertama kali diumumkan awal Mei 2014 lalu, akhirnya kemarin LG mengumumkan kepastian kapan jajaran tablet terbarunya bakal segera dijual. Baru yang ukuran layarnya 10.1-inchi yang pertama hadir di pasaran. LG G Pad 10.1 akan memulai debutnya di Amerika Serikat, dan diikuti kemudian pasar lain di Eropa, Asia dan Amerika Latin akhir bulan ini. Untuk harga dan kapan ketersediaannya, bakal diberikan detailnya melalui cabang LG di masing-masing wilayah.

Menurut LG, jajaran LG G Pad yang tersedia dalam tiga dimensi layar, 7.0-inchi, 8.3-inchi dan 10.1-inchi menawarkan keseimbangan di segi kinerja dan harga untuk mengisi celah antara tablet kelas entry level dan premium. Meskipun berada di tengah, namun LG memasukkan beberapa fitur khas seri “G” premium mereka, mulai antar muka user experience (UX), dan fasilitas yang dipopulerkan LG G3, seperti Touch & Shoot, Gesture Shot, Smart Keyboard dan Dual Window.

Fitur-fitur tersebut memang jamak kita temui di sebuah smartphone, namun untuk kelas tablet tentu akan mempermudah pengoperasian. Seperti Touch & Shoot, yang memudahkan pengguna dengan hanya menyentuh bagian viewfinder kamera untuk melakukan fokus sekaligus memotret. Atau untuk Gesture Shot for Selfies, kalian tinggal lambaikan tangan di depan viewfinder untuk memulai hitungan mundur sebelum shutter di-trigger. Coock untuk membuat selfie yang minim blur.

LG-G-Pad-10.1-2

LG juga menyisipkan aplikasi QPair 2.0, yang memungkinkan tablet mereka ini bebas berhubungan dengan smartphone Android melalui koneksi Bluetooth. Kemudian dengan QPair 2.0, kalian bisa menerima notifikasi seperti panggilan telepon atau SMS yang terjadi pada smartphone dan membalas atau menjawab panggilan tersebut langsung melalui G Pad. Tidak ketinggalan, opsi ketuk layar untuk bangunkan dari kondisi stand by yang biasa disebut Knock Code, juga hadir di sini.

Spesifikasi G Pad 10.1

  • Chipset: 1.2GHz Quad-CoreQualcomm Snapdragon
  • Display: 10.1-inch IPS (1280 x 800, WXGA)
  • Memory: 16GM eMMC / 1GB RAM / microSD slot
  • Camera: Rear 5MP / Front 1.3MP
  • Battery: 8000mAh
  • Operating System: Android 4.4.2 KitKat
  • Size: 260.9 x 165.9 x 8.9mm
  • Weight: 523g
  • Connectivity: Wi-Fi
  • Color: Black/Red
  • Other: QPair 2.0, Smart Keyboard, Knock CodeTM

LG G Pad Series : Product Movie

LG G Pad 10.1 Segera Dirilis, Tablet Kelas Menengah Dengan Fitur Premium

Setelah pertama kali diumumkan awal Mei 2014 lalu, akhirnya kemarin LG mengumumkan kepastian kapan jajaran tablet terbarunya bakal segera dijual.

Abaikan

[cb type=”company”]LG[/cb]

Sumber: LG Mobile


SHARE
Previous articleThe Arbiter Muncul Dalam Trailer Terbaru Halo: The Master Chief Collection
Next articleGamora Tunjukkan Kemampuannya dalam TV Spot Terbaru Guardians of the Galaxy
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.